Guru : 16
  Siswa Laki-laki : 224
  Siswa Perempuan : 199
Rombongan Belajar : 14
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 6,000
Luas Tanah : 6,000
 
Ruang Kelas : 15 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP MUHAMMADIYAH 22 KISARAN

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SKB Asahan  (2.1 Km)
    Jl. Jenderal Ahmad Yani KM. 1,3 Kisaran ...
  •   PKBM MUTIARA  (10.6 Km)
    PENDIDIKAN NO. 3 BINJAI SERBANGAN ...





  •   Clasic Gong  (329.4 Km)
    Jln. Pelajar Rt.03 Rw.17 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2017 Olimpiade Universitas Asahan 3 Seni Kab/kota


Tingkat Jumlah
Total 423
7 74
8 161
9 188
Agama Jumlah
Total 423
Islam 422
Kristen 1
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 423
< 13 Tahun 61
13 - 15 Tahun 348
> 15 Tahun 14
Jenis Kelamin Jumlah
Total 423
Laki-laki 224
Perempuan 199
Tingkat Jumlah
Total 7
7 2
8 5
9 0
Umur Jumlah
Total 7
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 6
> 15 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 5
Perempuan 2
Umur Jumlah
Total 72
< 13 Tahun 51
13 - 15 Tahun 21
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 72
Laki-laki 36
Perempuan 36
Umur Jumlah
Total 226
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 149
> 15 Tahun 77
Jenis Kelamin Jumlah
Total 226
Laki-laki 124
Perempuan 102

Status Jumlah
Total 16
PNS 0
GTT 0
GTY 11
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 16
Sertifikasi 8
Belum Sertifikasi 8
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 16
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 16
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 16
Kurang dari 30 Tahun 5
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 16
Laki-laki 2
Perempuan 14
NUPTK Nama Jenis Kelamin
33567526543XXXXX Asrina P
97597466473XXXXX Herlina P
96497666672XXXXX Maskolila Pohan P
20567466493XXXXX Susilawati P
84607486503XXXXX Yusnidar P
XXXXX AYU SEKAR TRI NINGRUM P
53367546553XXXXX Roslawati Erlita Ginting P
- XXXXX Nurainun Lubis P
14517626631XXXXX Nanang Fadli Lubis L
27377666672XXXXX Apriana Harahap P
63557596603XXXXX Roma Dearni Sinaga P
XXXXX CITRA RIZKYA LUBIS P
44467456473XXXXX Sapta Setyati P
XXXXX SITI ROSMAH P
20607656661XXXXX Maya Astria Ningrum P
XXXXX TENGKU ADE NINGRAT L
Status Jumlah
Total 2
PNS 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 4
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
17457406422XXXXX Hasyim L
23577526553XXXXX Syahnimar P
- Sumardi L
14517556581XXXXX Zulfakhri Utama Siahaan L
04337496513XXXXX Ngadiyem P

Tingkat Jumlah
Total 14
7 3
8 5
9 6

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 15 0 15
Baik 15 15
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Teori/Kelas IX A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas IX C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas IX D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas VII B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas VII D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas VIII A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas VIII B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas VIII C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas VIII D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas IX B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas IX E (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas IX F (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas VII A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas VII C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas VIII E (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 0 0 2
IPA 1 0 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium IPA (Laboratorium IPA)
Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 1 3 0 0 4
Guru 1 1 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi/WC Guru Laki Laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kamar Mandi/WC Siswa Laki laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Ruang BP/BK (Ruang BP/BK)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Ibadah (Ruang Ibadah)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Konseling (Ruang Konseling/Asesmen)
Ruang Olah Raga (Ruang Olahraga)
Ruang OSIS/IPM (Ruang OSIS)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Rumah Penjaga Sekolah (Rumah Penjaga Sekolah)

  •   Standar Isi : 96.00
  •   Standar Proses : 96.00
  •   Standar Kelulusan : 95.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 88.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 93.00
  •   Standar Pengelolaan : 96.00
  •   Standar Pembiayaan : 95.00
  •   Standar Penilaian : 97.00
  •   Tahun : 2018
  •   Nilai Akhir : 94.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 49.36
  •   Bahasa Inggris : 37.57
  •   Matematika : 34.82
  •   IPA : 37.08

Tahun Jumlah Ruang
2012 5
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 573
Tahun Jumlah Penerima
2015 294
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan