Guru : 14
  Siswa Laki-laki : 141
  Siswa Perempuan : 103
Rombongan Belajar : 11
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 1,620
 
Ruang Kelas : 11 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 2 *
Sanitasi Siswa : 5 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SDN POLISI 2

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat






  •   Sanggar Seni Dewi Sri  (1.07 Km)
    Jl. Cibalagung Gg. Siti Hasanah No. 49 Babakan Sukamantri RT 02/07 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2012 Purmaningsih, S.pd.sd Satya Lencana Karya Satya X Pemerintah RI Nasional
2010 Idar Rayendra Satya Lencana Karya Satya XX Pemerintah Pusat Nasional
2005 Veronica Sutilah, S.pd.sd Satya Lencana Karya Satya XX Pemerintah RI Nasional
2005 Nining Suarningsih Satya Lencana Karya Satya XX Presiden RI Nasional
2005 Sukaesih Satya Lencana Karya Satya XX Pemerintah RI Nasional
2005 Drs.tri Wahyudi Rahmat, Mm Satya Lencana Karya Satya XX Pemerintah Nasional
2005 Nina Rinawati satyalancana karya sastra X tahun Presiden RI Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2015 Lomba Mewarnai Gandum Mas Kencana 3 Seni Kecamatan


Tingkat Jumlah
Total 244
1 31
2 31
3 39
4 40
5 43
6 60
Agama Jumlah
Total 244
Islam 221
Kristen 16
Katholik 7
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 244
< 7 Tahun 12
7 - 12 Tahun 228
> 12 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 244
Laki-laki 141
Perempuan 103
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 31
< 7 Tahun 12
7 - 12 Tahun 19
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 31
Laki-laki 18
Perempuan 13
Umur Jumlah
Total 66
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 47
> 12 Tahun 19
Jenis Kelamin Jumlah
Total 66
Laki-laki 32
Perempuan 34

Status Jumlah
Total 14
PNS 12
GTT 0
GTY 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 1 7 4 12
Sudah Jumlah
Total 14
Sertifikasi 11
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 14
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 11
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 14
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 4
51 - 55 Tahun 4
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 14
Laki-laki 6
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin
42427376413XXXXX Veronica Sutilah, S.pd.sd P
78417616623XXXXX Sri Maelani, S.pd.sd P
92557486513XXXXX Rukmawati P
72397646653XXXXX Rofikoh Setiaji, S.pd.sd P
63427396423XXXXX Nining Suarningsih P
62607606612XXXXX Anthoni Rolius Rumbiak, S.pd.sd L
65347436453XXXXX Purmaningsih, S.pd.sd P
75347436443XXXXX Mulyadi Djoyo Martono, S.t L
80437456482XXXXX M.arif Ridwan L
98557506523XXXXX Meilan, S.pd.sd P
61497446482XXXXX Agus Salim L
24487476501XXXXX Asep Sutisna Ma`mur L
35377376402XXXXX Idar Rayendra L
30487486493XXXXX Nina Rinawati P
Status Jumlah
Total 5
PNS 1
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 4
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Andri Sofyan L
- Kadek Aptha Purnayadi L
33497546562XXXXX Ato Supianto L
- Finda Khaerunnisa P

Tingkat Jumlah
Total 11
1 1
2 1
3 2
4 2
5 2
6 3

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 11 0 11
Baik 0 0
Rusak Ringan 11 11
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 C (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 2
Baik 0
Rusak Ringan 2
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 6 0 0 6
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 5 0 0 5

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Ruang Kamar mandi (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Dapur (Lainnya)
Musala (Ruang Ibadah)
Ruang Dapur (Lainnya)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Guru (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Kepla Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Kesenian/Ruang TU (Ruang Keterampilan)
Ruang Tata Usaha dan Ibadah (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Rumah Penjaga (Rumah Penjaga Sekolah)

  •   Standar Isi : 90.00
  •   Standar Proses : 89.00
  •   Standar Kelulusan : 85.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 84.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 88.00
  •   Standar Pengelolaan : 89.00
  •   Standar Pembiayaan : 93.00
  •   Standar Penilaian : 86.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 88.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 49
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan