Guru : 20
  Siswa Laki-laki : 217
  Siswa Perempuan : 214
Rombongan Belajar : 13
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Siang/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 5,500
Luas Tanah : 1,584
 
Ruang Kelas : 16 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 46 HULONTALANGI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat




  •   Desa Adat Libok  (143.35 Km)
    Kelurahan Motoboi Besar Rt 007 Rw 004 ...



Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2012 Moh. Iqra A. Husain Guru PEMANDU DINAS PENDIDIKAN Kab/kota
2011 Moh. Iqra A. Husain GURU PEMANDU DINAS PENDIDIKAN Kab/kota
2010 Maartje Margaritha Tapada Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN RI Sekolah
2007 Jusni Malanuwa Satya Lencana Karya Satya X PRESIDEN RI Nasional
2004 Maartje Margaritha Tapada Satya Lencana Karya Satya X PRESIDEN RI Nasional
2004 Soni Biki Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN RI Nasional
2004 Yuningsih A.k. Otoluwa Satya Lencana Karya Satya X PRESIDEN RI Nasional
2004 Fatmah Pautina Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN RI Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 431
1 75
2 73
3 68
4 71
5 76
6 68
Agama Jumlah
Total 431
Islam 311
Kristen 74
Katholik 5
Hindu 4
Budha 37
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 431
< 7 Tahun 56
7 - 12 Tahun 375
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 431
Laki-laki 217
Perempuan 214
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 74
< 7 Tahun 56
7 - 12 Tahun 18
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 74
Laki-laki 39
Perempuan 35
Umur Jumlah
Total 83
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 72
> 12 Tahun 11
Jenis Kelamin Jumlah
Total 83
Laki-laki 51
Perempuan 32

Status Jumlah
Total 17
PNS 15
GTT 0
GTY 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 3 12 15
Sudah Jumlah
Total 20
Sertifikasi 15
Belum Sertifikasi 5
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 20
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 18
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 20
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 7
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 20
Laki-laki 3
Perempuan 17
NUPTK Nama Jenis Kelamin
16497446443XXXXX Maartje Margaritha Tapada P
35537626642XXXXX Waluyo Dwi Asmoro L
97527436453XXXXX Ulfi N. Hamid P
11557406453XXXXX Henny Olii P
- Winang Abudi P
17427396412XXXXX Soni Biki P
12527516533XXXXX Maryati Umar P
19537426443XXXXX Yuningsih A.k. Otoluwa P
12437536552XXXXX Taufik L
98587496503XXXXX Jusni Malanuwa P
13457546563XXXXX Sridiyanty Hatibie P
XXXXX Jerlinawati P
88337456493XXXXX Saharina One Biyodu P
13557436463XXXXX Yohana Hs. Ali P
XXXXX Trisnayani Syafar P
18527496503XXXXX Rosna T. Olii P
15567426433XXXXX Ramlah Abdurrauf P
11377376383XXXXX Fatmah Pautina P
51537576583XXXXX Herlina Madjowa P
19477456482XXXXX Abdurrahman Dipu L
Status Jumlah
Total 2
PNS 1
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 1 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 0
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Nofa Dunggio P

Tingkat Jumlah
Total 13
1 3
2 2
3 2
4 2
5 2
6 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 16 0 16
Baik 0 0
Rusak Ringan 16 16
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang kelas 1a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 1b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 1c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 2a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 2b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 3a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 3b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 4a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 4b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 4c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 5a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 5b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 6a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 6b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas Agama Budha (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas Agama Kristen (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Toilet (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Toliet (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Toliet (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
0 (Gudang)
1 (Gudang)
GUDANG (Gudang)
Kantin (Koperasi/Toko)
Ruang gudang (Gudang)
Ruang guru (Ruang Guru)
Ruang kepala sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Rumah Penjaga Sekolah (Rumah Penjaga Sekolah)

  •   Standar Isi : 87.50
  •   Standar Proses : 85.65
  •   Standar Kelulusan : 91.82
  •   Standar Tenaga Pendidik : 89.29
  •   Standar Sarana Prasarana : 95.45
  •   Standar Pengelolaan : 87.31
  •   Standar Pembiayaan : 95.51
  •   Standar Penilaian : 85.66
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 90.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 463
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan