Guru : 0
  Siswa Laki-laki : 0
  Siswa Perempuan : 0
Rombongan Belajar : 0
 
Kurikulum :
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 4,300
Luas Tanah : 1,699
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI KAMPUNG MELAYU 01 PAGI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   Pusat Pembinaan  (2.95 Km)
    Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Jalan Daks ...
  •   PKBM FLAMBOYAN  (0.62 Km)
    JL. JATINEGARA BARAT KAMPUNG PULO RT.013 RW.002 ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2012 Syahrial Rosa Guru Berprestasi Dikdas Kecamatan Kecamatan
2011 Julaeha Satya Lencana Karya Satya XX Pemda DKI Jakarta Propinsi
2008 Nuridah Satya Lencana Karya Satya Pemerintah Pusat Nasional
2007 Etty Nofiganety Piagam Penghargaan 20 th Propinsi
2006 Selpina Gultom SELPINA GULTOM PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA Propinsi
2006 Euis Sri Riwayati Pengabdian 20 Tahun Pemerintah Propinsi Propinsi
2006 Euis Sri Riwayati Satya Lencana Karya Pemerintah Pusat Nasional
2005 Syahrial Rosa Satya Lencana Karya Satya X Pemerintah Pusat Nasional
2005 Nuridah Satya Lencana Karya Satya Pemerintah Pusat Nasional
2005 Khaerani SATYA LENCANA KARYA SATYA PUSAT Propinsi
2004 Rosdiana Satya Lencana Karya Satya XX Pemda DKI Jakarta Propinsi
2004 Khaerani KESETIAAN GUBERNUR 20 TAHUN PEMDA DKI JAKARTA Propinsi
2001 Selpina Gultom SELPINA GULTOM PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA Propinsi
2000 Etty Nofiganety Piagam Penghargaan 15 th Propinsi
1998 Syahrial Rosa Satya Lencana Karya Satya XX Pemda DKI Jakarta Propinsi
1998 Khaerani KESETIAAN GUBERNUR 15 TAHUN PEMDA DKI JAKARTA Propinsi
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2018 SILAT CAMAT CAKUNG CHAMPIONSHIP 2018 KECAMATAN CAKUNG JAKARTA TIMUR 1 Lain-lain Kecamatan
2018 PENCAK SILAT ASAD CHAMPIONSHIP ASAD CHAMPIONSHIP 2 Lain-lain Lainnya


Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 110
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 59
> 12 Tahun 51
Jenis Kelamin Jumlah
Total 110
Laki-laki 50
Perempuan 60

Status Jumlah
Total 0
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 0
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki
Perempuan
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki
Perempuan
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 0
1
2
3
4
5
6

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG KELAS I A (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS I B (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS II A (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS II B (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS III A (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS III B (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS III C (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS IV A (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS IV B (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS IV C (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS V A (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS V B (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS V C (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS VI A (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS VI B (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab Bahasa (Laboratorium Bahasa)
LAB IPA (Laboratorium IPA)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC GURU LAKI-LAKI (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC GURU PEREMPUAN (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC SISWA LAKI-LAKI (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC SISWA PEREMPUAN (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
GUDANG (Gudang)
KANTIN (Koperasi/Toko)
LAPANGAN (Ruang Olahraga)
MUSHOLA (Ruang Ibadah)
RUANG GURU (Ruang Guru)
RUANG KEPALA SEKOLAH (Ruang Kepala Sekolah)
RUANG TU (Ruang TU)
RUANG UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 89.00
  •   Standar Proses : 81.00
  •   Standar Kelulusan : 86.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 85.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 94.00
  •   Standar Pengelolaan : 86.00
  •   Standar Pembiayaan : 86.00
  •   Standar Penilaian : 93.00
  •   Tahun : 2014
  •   Nilai Akhir : 87.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 537
Tahun Jumlah Penerima
2015 40
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan