Guru : 7
  Siswa Laki-laki : 56
  Siswa Perempuan : 37
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 450
Luas Tanah : 1,575
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 1 BONEPANTAI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2009 Sukiman Masaguni Satya Lencana Karya Satya X SDN 7 BONEPANTAI Nasional
2006 Nur Ichlas Muhammad Sertifikat Kabupaten Bone Bolango Kab/kota
2006 Nur Ichlas Muhammad Sertifikat Kabupaten Bone Bolango Kab/kota
1997 Nur Ichlas Muhammad Piagam Penghargaan Kabupaten Gorontalo Kab/kota
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2012 OLIMPIADE IPA - 1 Sains Kecamatan
2012 Atletik - 1 Olahraga Kecamatan
2012 Olimpiade Matematika - 1 Sains Kecamatan
2012 Teknologi Tepat Guna - 1 Lain-lain Kecamatan
2012 Melukis - 2 Seni Kecamatan
2012 Baca Tulis Hitung - 3 Lain-lain Kecamatan
2012 Baca Tulsi Hitung - 1 Lain-lain Kecamatan
2012 Baca Tulis Hitung - 3 Lain-lain Kecamatan
2018 Pencak Silat Kategori Seni Kabupaten Bone Bolango 2 Seni Kab/kota
2018 Lomba Mata pelajaran Tingkat Kecamatan 1 Sains Kecamatan
2018 Pencak Silat Kategori Seni Kecamatan 1 Seni Kecamatan


Tingkat Jumlah
Total 93
1 14
2 19
3 13
4 13
5 21
6 13
Agama Jumlah
Total 93
Islam 93
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 93
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 81
> 12 Tahun 12
Jenis Kelamin Jumlah
Total 93
Laki-laki 56
Perempuan 37
Tingkat Jumlah
Total 6
1 4
2 0
3 1
4 1
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 6
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 5
> 12 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 6
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 14
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 14
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 14
Laki-laki 9
Perempuan 5
Umur Jumlah
Total 12
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 9
> 12 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 12
Laki-laki 7
Perempuan 5

Status Jumlah
Total 5
PNS 5
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 1 3 1 5
Sudah Jumlah
Total 7
Sertifikasi 3
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 7
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 2
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
13417546563XXXXX Nurmala Kiayi P
93487426432XXXXX Moh.ihsan Ishak L
29427606613XXXXX Yulinda Tahidji P
10367386412XXXXX Sukiman Masaguni L
82527626633XXXXX Irmawaty Ibrahim P
- Silvana Kaharu P
12447486463XXXXX Nur Ichlas Muhammad P
Status Jumlah
Total 2
PNS 1
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 1 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 1
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
84537576593XXXXX Miniarti Lamusu P

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0 0
Rusak Ringan 6 0 6
Rusak Sedang 0 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas) Rusak Ringan
Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas) Rusak Ringan
Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas) Rusak Ringan
Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas) Rusak Ringan
Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas) Rusak Ringan
Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas) Rusak Ringan
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruangan Komputer (Laboratorium Komputer) Belum Ada dan Sangat Dibutuhkan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Komputer (Ruang Perpustakaan) Tidak Memiliki Ruangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan) Rusak Ringan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 2 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 0 0 2 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi/WC (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki) Rusak Total
Kamar Mandi/WC (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan) Rusak Total
Kamar Mandi/WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki) Rusak Total
Kamar Mandi/WC (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan) Rusak Total

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Buku Koleksi Perpustakaan (Lainnya) Sangat Membutuhkan Untuk Penunjang Program Literasi Sekolah
Media Pembelajaran (Lainnya) Belum Ada dan Sangat Dibutuhkan
Media Pendidikan (Lainnya) Sangat Membutuhkan
Pembuatan Pagar Sekolah (Lainnya) Menggunakan Pagar Kayu dan sangat dibutuhkan
Peralatan Pendidikan (Lainnya) Sangat Membutuhkan
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah) Belum Ada dan Sangat Dibutuhkan
Ruangan Guru (Ruang Guru) Belum Ada dan Sangat Dibutuhkan
Rumah Dinas Guru (Rumah Dinas Guru) Rusak Total
Rumah Dinas Kepala Sekolah (Rumah Dinas Kepala Sekolah) Rusak Total
UKS (Ruang UKS) Rusak Ringan

  •   Standar Isi : 95.00
  •   Standar Proses : 88.00
  •   Standar Kelulusan : 98.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 87.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 99.00
  •   Standar Pengelolaan : 99.00
  •   Standar Pembiayaan : 99.00
  •   Standar Penilaian : 93.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 93.57
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 107
Tahun Jumlah Penerima
2015 13
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan