Guru : 1
  Siswa Laki-laki : 142
  Siswa Perempuan : 89
Rombongan Belajar : 9
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sore/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 220
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM PUTRA BANGSA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PUTRA BANGSA  (0 Km)
    PERUM GRIYA BHAKTI PRAJA A8 ... ...
  •   PKBM KARANGMLATI  (3.07 Km)
    JL. BONANG - DEMAK KM 5 DESA KARANGMLATI RT. 06 RW. 02 DEMAK ...
  •   PKBM PUTRA BANGSA  (0 Km)
    Perum Griya Bhakti Praja A8 RT 01 RW 07 Kel Mangunjiwan ...



  •   Pokmas Mandala Kolaka  (172.29 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 231
Laki-laki 142
Perempuan 89
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 1
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 1
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
52487586613XXXXX Eny Kurniawati, S. Pd P
Status Jumlah
Total 7
PNS 0
Honor 7
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 7
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 2
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
25447516523XXXXX ISTIADAH, S.Pd. P
33477416532XXXXX TEGUH SISWANTO, S.Pd L
XXXXX Nadiroh, S. Pd P
57577406413XXXXX Dra. ENY SUPRAPTI P
53417596603XXXXX AZIM MATUL UDHMA,S.Pd P
XXXXX RUDI SUHARSO,S.Pd L
88637616622XXXXX DYAH SUKOWATI, S.Pd P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
KELAS 12 (Ruang Teori/Kelas)
kelas 10 (Ruang Teori/Kelas)
kelas 11 (Ruang Teori/Kelas)
kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
kelas 7 (Ruang Teori/Kelas)
kelas 8 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 9 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
DAPUR (Laboratorium Nautika)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
KAMAR MANDI (Kamar Mandi/WC Umum)
Kamar Mandi/WC Umum (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG GURU (Ruang Guru)
RUANG KEPSEK (Ruang Kepala Sekolah)
RUANG SHOLAT (Ruang Ibadah)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan