Guru : 27
  Siswa Laki-laki : 129
  Siswa Perempuan : 127
Rombongan Belajar : 10
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 9,000
Luas Tanah : 3,000
 
Ruang Kelas : 16 *
Laboratorium : 4 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 6 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMA CENDERAWASIH 1

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   Pusat Pembinaan  (15.96 Km)
    Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Jalan Daks ...

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   KEL. PONDOK LABU  (1.12 Km Km)
    Jl. Kelurahan Lama No.2 Rt.03/07, Kec. Cilandak
  •   KEL. LEBAK BULUS  (1.19 Km Km)
    Jl.Karang Tengah No. 19 Rt 001/03, Kec. Cilandak

Sekolah Sekitar








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2014 Dianang Bagus Priandono, S.pd Pengabdian Masa Kerja Yayasan Pendidikan Daya Dutika Sekolah
2007 Dian Relawati Pengabdian MasaKerja Yayasan Pendidikan Daya Dutika Sekolah
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 256
10 95
11 91
12 70
Agama Jumlah
Total 256
Islam 242
Kristen 11
Katholik 3
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 256
< 16 Tahun 3
16 - 18 Tahun 229
> 18 Tahun 24
Jenis Kelamin Jumlah
Total 256
Laki-laki 129
Perempuan 127
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 97
< 16 Tahun 3
16 - 18 Tahun 94
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 97
Laki-laki 43
Perempuan 54
Umur Jumlah
Total 132
< 16 Tahun 6
16 - 18 Tahun 104
> 18 Tahun 22
Jenis Kelamin Jumlah
Total 132
Laki-laki 66
Perempuan 66

Status Jumlah
Total 26
PNS 1
GTT 0
GTY 10
Honor 15
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Sudah Jumlah
Total 27
Sertifikasi 5
Belum Sertifikasi 22
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 27
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 27
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 27
Kurang dari 30 Tahun 12
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 4
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 27
Laki-laki 11
Perempuan 16
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 1
PNS 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 2
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 10
10 4
11 3
12 3

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 16 0 16
Baik 0 0
Rusak Ringan 16 16
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas 12 MIA 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X IPS 3 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X IPS 3 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X MIPA (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X MIPA 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI IPS 3 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI MIPA (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
kelas XII IPS 3 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII MIPA 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII MIPA 2 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 5 0 0 5
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 1 0 0 1
Kimia 0 1 0 0 1
Fisika 0 1 0 0 1
Bahasa 0 1 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab BAHASA (Laboratorium Bahasa)
Lab BIOLOGI (Laboratorium Biologi)
Lab FISIKA (Laboratorium Fisika)
Lab KIMIA (Laboratorium Kimia)
Lab KOMPUTER (Laboratorium Komputer)
Lab MULTIMEDIA (Laboratorium Multimedia)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 8 0 0 8
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 6 0 0 6

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC GURU LAKI-LAKI (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC GURU PEREMPUAN (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC MURID LAKI-LAKI - L3 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC MURID LAKI_LAKI - L1 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC MURID LAKI_LAKI - L2 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC MURID PEREMPUAN L1 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC MURID PEREMPUAN L2 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC MURID PEREMPUAN L3 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
GUDANG (Gudang)
Lapangan Basket (Lainnya)
Lapangan Sekolah (Lapangan)
Lapangan Sekolah (Ruang Olahraga)
MUSHOLA (Ruang Ibadah)
RUANG BK/BP (Ruang BP/BK)
RUANG GURU (Ruang Guru)
RUANG KEPALA SEKOLAH (Ruang Kepala Sekolah)
RUANG OSIS (Ruang OSIS)
RUANG SEBA GUNA (Ruang Serba Guna/Aula)
RUANG TU (Ruang TU)
RUANG UKS (Ruang UKS)
RUMAH JAGA (Rumah Penjaga Sekolah)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 70.00
  •   Bahasa Inggris : 41.79
  •   Matematika : 28.62
  •   Fisika : 32.08
  •   Kimia : 45.00
  •   Biologi : 47.62
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 65.17
  •   Bahasa Inggris : 48.09
  •   Matematika : 34.95
  •   Ekonomi : 65.00
  •   Sosiologi : 54.44
  •   Geografi : 57.39

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 503
Tahun Jumlah Penerima
2015 5
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan