Guru : 0
  Siswa Laki-laki : 65
  Siswa Perempuan : 32
Rombongan Belajar : 7
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 4 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM TUNAS PERTIWI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM RASIO  (0.96 Km)
    JL JOKO KANDUNG NO 18 ...
  •   PKBM BAHTERA DUA  (1.02 Km)
    JL. LEKSO NO.18, KOTA BLITAR JAWA TIMUR 66122 ...
  •   PKBM SANTOSA JAYA  (1.19 Km)
    JL. BARITO SELATAN NO.39 KEL.KAUMAN KEPANJEN KIDUL, KOTA BLITAR 66117 ...
  •   PKBM RASIO  (0.96 Km)
    JL JOKO KANDUNG NO 18 ...
  •   PKBM BAHTERA DUA  (1.02 Km)
    JL. LEKSO NO.18, KOTA BLITAR JAWA TIMUR 66122 ...


  •   Museum Airlangga  (38.95 Km)
    Jl. Mastrip No. 1, Dukuh Goro, Desa Pojok, Mojoroto ...
  •   Museum Angkut  (45.85 Km)
    Jl. Terusan Sultan Agung Atas No. 2 Kota Wisata Batu ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 97
Laki-laki 65
Perempuan 32
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 0
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 0
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 1
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- LINA ROHMAWATI P
- AHMAD LUTFI L
- SITI ROFIAH P
- ASTIK NINGRUM P
- YULIANI NUR CHOLISTIN P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 4 0 4
Baik 3 3
Rusak Ringan 1 1
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Meja kursi tutor (Ruang Teori/Kelas)
Meja Siswa (Ruang Teori/Kelas)
Papan tulis (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
TBM Cahyo Buwono (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi/WC (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Mushola Al-Barokah (Ruang Ibadah)
Proyektor (Ruang Serba Guna/Aula)
Sekretariat (Ruang TU)
Whiteboard (Ruang Serba Guna/Aula)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan