Guru : 8
  Siswa Laki-laki : 32
  Siswa Perempuan : 29
Rombongan Belajar : 5
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 66,000
Luas Tanah : 1,894
 
Ruang Kelas : 4 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar TK KRISTEN GAMALIEL

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   Yaspindo  (2.04 Km)
    Jl. Baji Minasa II dalam ...


  •   Museum La Galigo  (0.39 Km)
    Komplek Benteng Ujung Pandang Jl. Ujung Pandang No 2 ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2016 Tamu Rambu Anadjawa Kepala Sekolah berprestasi Dinas Pendidikan Kota Makassar Kecamatan
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 61
Laki-laki 32
Perempuan 29
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 61
Laki-laki 32
Perempuan 29
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 8
PNS 1
GTT 0
GTY 7
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Sudah Jumlah
Total 8
Sertifikasi 4
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 8
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 8
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 8
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 8
Laki-laki 0
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin
25487516532XXXXX Desyana B.Huwae P
69477516533XXXXX Ruth Datubakka P
- Hanace L P
22597406423XXXXX DEBORA TURAN P
34337656662XXXXX Itanya Timotius P
- Helmina Liwan P
64387486503XXXXX Agustina Sarambu B.L. P
96407596603XXXXX Ritha Dela Rosa Baridji P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 0
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- R i t j e P
67387526533XXXXX Yunianti P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 4 0 4
Baik 4 4
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
A Plus (Ruang Teori/Kelas)
A Reg (Ruang Teori/Kelas)
B Plus (Ruang Teori/Kelas)
B Reg (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpus (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 0 0 2
Guru 1 0 0 0 1
Siswa 1 0 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet guru / siswa perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Toilet guru/siswa laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
R Guru (Ruang Guru)
R Kepsek (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang tamu (Lainnya)
siloam (Ruang Serba Guna/Aula)
UKS TK (Ruang UKS)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan