Guru : 7
  Siswa Laki-laki : 44
  Siswa Perempuan : 29
Rombongan Belajar : 7
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 0
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM ADDAWAH

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   CICURUG  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Jl. Siliwangi No.113, Kec. Cicurug
  •   CIGOMBONG  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Jl. R. Abd. Fatah Tapos II, Kec. Cigombong

Sekolah Sekitar

  •   PKBM ADDAWAH  (0 Km)
    JLN. SILIWANGI KM 35 DS. BENDA ...


  •   Museum Tanah  (18.03 Km)
    Jl. Ir. H. Juanda No. 98 ...



  •   Sanggar Seni Dewi Sri  (17.89 Km)
    Jl. Cibalagung Gg. Siti Hasanah No. 49 Babakan Sukamantri RT 02/07 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 73
Laki-laki 44
Perempuan 29
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 7
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 7
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 7
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 7
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 6
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 6
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Asep Juarsa L
XXXXX Yoyon Khaerul Imron L
XXXXX Berry Rachmana, SE L
XXXXX Uus Usman, S.Pd L
XXXXX Ujang Muhammad Zaenul Fatah, S.Pd L
XXXXX Setiawan L
XXXXX Devi Herwiryani, S.Pd P
Status Jumlah
Total 9
PNS 1
Honor 8
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 9
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 9
Umur Jumlah
Total 9
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 7
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Bambang L
XXXXX Adnan Khaerullah, S.S L
XXXXX Trisno, S.Pd L
XXXXX Ramlan, B.Sc L
XXXXX Muhamad Yasin, S.Pd.I L
XXXXX U. SUPRIATNA L
XXXXX Puput Novyanti P
XXXXX Yusup Dani L
XXXXX Fitri Rahmah, S.Pd P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Belajar (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Baca (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar Mandi siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Mesjid (Ruang Ibadah)
Ruang Guru (Ruang Guru)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan