Guru : 6
  Siswa Laki-laki : 56
  Siswa Perempuan : 29
Rombongan Belajar : 5
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM ILMU BAROKAH

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM TUNAS PRATAMA  (1.89 Km)
    PERUM. GKR BLOK G NO.03 RT.03/16 KEL. SANANWETAN, KEC. SANANWETAN, KOTA BLITAR, ...
  •   PKBM RASIO  (2.66 Km)
    JL JOKO KANDUNG NO 18 ...
  •   PKBM ILMU BAROKAH  (0 Km)
    JL. MALUKU NO.14 KEL. KARANGTENGAH, SANAN WETAN, BLITAR 66137 ...
  •   PKBM TUNAS PRATAMA  (1.89 Km)
    PERUM. GKR BLOK G NO.03 RT.03/16 KEL. SANANWETAN, KEC. SANANWETAN, KOTA BLITAR, ...


  •   Museum Airlangga  (40.69 Km)
    Jl. Mastrip No. 1, Dukuh Goro, Desa Pojok, Mojoroto ...
  •   Museum Angkut  (46.16 Km)
    Jl. Terusan Sultan Agung Atas No. 2 Kota Wisata Batu ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 85
Laki-laki 56
Perempuan 29
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 6
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 6
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 6
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 6
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 6
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 1
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Henni Widayanti P
XXXXX Saptayuan L
XXXXX Nuning Triana Hapsari P
59337496513XXXXX Endang Wahyuni P
XXXXX Nanik Yuliati P
XXXXX Presta Agustriya P
Status Jumlah
Total 8
PNS 3
Honor 5
I II III IV Jumlah
3 0 0 0 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 10
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 10
Umur Jumlah
Total 10
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 10
Laki-laki 4
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Hardiansyah Widodo L
18417456482XXXXX Mohammad Asrori L
XXXXX Rudi Susilo Laksono L
XXXXX Widji Utami P
XXXXX Kartika Putri Apriliany P
04587596612XXXXX Nining Setyowati P
XXXXX Febrian Trimulyadi L
XXXXX Jami P
XXXXX Endang Witanti P
XXXXX Uminarsih P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruangan (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi dan WC (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Meja Kursi (Lainnya)
Ruangan (Ruang Kepala Sekolah)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan