Guru : 35
  Siswa Laki-laki : 390
  Siswa Perempuan : 391
Rombongan Belajar : 18
 
Kurikulum : K-13 Rev
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 6,600
Luas Tanah : 4,208
 
Ruang Kelas : 22 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 2 *
Sanitasi Siswa : 9 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMKS PASUNDAN TANJUNGSARI SUMEDANG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SKB SUMEDANG  (0.44 Km)
    Jl. Raya Tanjungsari KM 18, Sumedang ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 781
10 196
11 272
12 313
13 0
Agama Jumlah
Total 781
Islam 781
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 781
< 16 Tahun 94
16 - 18 Tahun 671
> 18 Tahun 16
Jenis Kelamin Jumlah
Total 781
Laki-laki 390
Perempuan 391
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 194
< 16 Tahun 88
16 - 18 Tahun 106
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 194
Laki-laki 90
Perempuan 104
Umur Jumlah
Total 299
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 150
> 18 Tahun 149
Jenis Kelamin Jumlah
Total 299
Laki-laki 140
Perempuan 159

Status Jumlah
Total 35
PNS 2
GTT 0
GTY 14
Honor 19
I II III IV Jumlah
0 0 0 2 2
Sudah Jumlah
Total 35
Sertifikasi 7
Belum Sertifikasi 28
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 35
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 34
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 35
Kurang dari 30 Tahun 12
31 - 35 Tahun 8
36 - 40 8
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 35
Laki-laki 8
Perempuan 27
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX RISHA NUR RANIAH P
55417636651XXXXX Yani Maryani P
27507496493XXXXX Nining P
74377546582XXXXX Yuyu Yunengsih P
- Aceng Abdurahman L
- Resti Restari Dewi P
44337616623XXXXX Yayah Sumiati P
84377386392XXXXX Asep Sumpena L
73427646642XXXXX Iis Leniawati P
- Mila Karmila P
- Muhamad Ramdan L
64617586593XXXXX Suharti P
- Imas Masito P
82507516523XXXXX Meti P
- Rangga Budiansyah L
13627506503XXXXX Uum Aminah P
10497556632XXXXX Usep Alex L
31397636632XXXXX Dudu Badrudin L
94497666672XXXXX Siti Mariam P
- Tiana Fenny Krisdina P
22527626672XXXXX Elva Meganingsih P
- Ida Nurlelawati P
- Yayang Deti Herliana P
XXXXX Dian Susanti P
- Fendeana Kusuma Putri P
XXXXX KURNIA APRILIANTI P
- Budi Setiawan L
- Sinta Latifah P
XXXXX RISNA DEWI KINANTI P
03617566583XXXXX Elin Resmanawati P
- Inda Azamillah P
- Risma Sumarjaya P
44387626623XXXXX Irma Juniawati P
65507596612XXXXX Aris Jajuli L
77417616623XXXXX Pipih Hanipih P
Status Jumlah
Total 4
PNS 1
Honor 3
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 4
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 3
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
90387506532XXXXX Ate Romli L
- Tita Fatonah P
- Hendra P
- Eva Sopian L

Tingkat Jumlah
Total 18
10 3
11 8
12 7
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 22 0 22
Baik 0 0
Rusak Ringan 22 22
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
R.1 (Ruang Teori/Kelas)
R.10 (Ruang Teori/Kelas)
R.11 (Ruang Teori/Kelas)
R.12 (Ruang Teori/Kelas)
R.13 (Ruang Teori/Kelas)
R.14 (Ruang Teori/Kelas)
R.15 (Ruang Teori/Kelas)
R.16 (Ruang Teori/Kelas)
R.17 (Ruang Teori/Kelas)
R.18 (Ruang Teori/Kelas)
R.19 (Ruang Teori/Kelas)
R.2 (Ruang Teori/Kelas)
R.20 (Ruang Teori/Kelas)
R.21 (Ruang Teori/Kelas)
R.22 (Ruang Teori/Kelas)
R.3 (Ruang Teori/Kelas)
R.4 (Ruang Teori/Kelas)
R.5 (Ruang Teori/Kelas)
R.6 (Ruang Teori/Kelas)
R.7 (Ruang Teori/Kelas)
R.8 (Ruang Teori/Kelas)
R.9 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
R. LABKOM (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 2
Baik 0
Rusak Ringan 2
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
R. PERPUS (Ruang Perpustakaan)
RPK (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 11 0 0 11
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 9 0 0 9

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC GURU PA (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC GURU PI (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC SISWA PA 1 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC SISWA PA 4 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa PA 5 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC SISWA PA3 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC SISWA PI 1 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC SISWA PI 2 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC SISWA PI 3 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC Siswa PI 4 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC SISWA PI 5 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
BP (Ruang BP/BK)
Gudang (Gudang)
MUSHOLLA (Ruang Ibadah)
PRAKTEK (Ruang Praktik Kerja)
R. BP (Ruang BP/BK)
R. GURU (Ruang Guru)
R. Guru (Ruang Guru)
R. Ibadah (Ruang Ibadah)
R. Kepsek (Ruang Kepala Sekolah)
R. OSIS (Ruang OSIS)
R. TU (Ruang TU)
RSG (Ruang Serba Guna/Aula)
Toko (Gudang)
UKS (Ruang UKS)
UP (Unit Produksi)

      Data akreditasi belum tersedia

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 62.93
  •   Bahasa Inggris : 35.08
  •   Matematika : 29.39
  •   Kejuruan : 69.72

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 200
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan