Guru : 27
  Siswa Laki-laki : 274
  Siswa Perempuan : 253
Rombongan Belajar : 16
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 2,200
Luas Tanah : 1,800
 
Ruang Kelas : 18 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP NEGERI 2 SUKOHARJO

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2015 GERAK JALAN PRAMUKA PANITIA HUT RI KEC. SUKOHARJO 1 Lain-lain Kecamatan
2016 OSN IPS DISDIKPORA KAB. PRINGSEWU 3 Sains Kab/kota


Tingkat Jumlah
Total 527
7 160
8 190
9 177
Agama Jumlah
Total 527
Islam 499
Kristen 9
Katholik 5
Hindu 14
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 527
< 13 Tahun 80
13 - 15 Tahun 395
> 15 Tahun 52
Jenis Kelamin Jumlah
Total 527
Laki-laki 274
Perempuan 253
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 160
< 13 Tahun 75
13 - 15 Tahun 80
> 15 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 160
Laki-laki 80
Perempuan 80
Umur Jumlah
Total 158
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 60
> 15 Tahun 98
Jenis Kelamin Jumlah
Total 158
Laki-laki 70
Perempuan 88

Status Jumlah
Total 27
PNS 19
GTT 0
GTY 0
Honor 8
I II III IV Jumlah
0 0 10 9 19
Sudah Jumlah
Total 27
Sertifikasi 16
Belum Sertifikasi 11
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 27
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 27
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 27
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 9
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 4
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 27
Laki-laki 6
Perempuan 21
NUPTK Nama Jenis Kelamin
84477606603XXXXX Ista Wulandari P
53507566593XXXXX Heni Budi Astuti P
45337436442XXXXX Margono L
97357406422XXXXX Rakisman L
33337436462XXXXX Suherman L
62617446462XXXXX Prayitno L
27367406393XXXXX T. Purwatmi Handayani P
78527486492XXXXX Sugito L
75357466493XXXXX Rosta Sinabutar P
65577496513XXXXX Fitri Widiastuti P
07557406412XXXXX Georgeus Budi Prasetyo L
26447476493XXXXX Ratnani P
29337606613XXXXX Liana Yunisa P
72537526533XXXXX Nurhamidah P
94377566573XXXXX Titin Nurjanah P
59387586603XXXXX Syaidah P
80337626633XXXXX Khoirika Yulia Safitri P
03397526542XXXXX Miswati P
78337566583XXXXX One Susana P
XXXXX Lindou Putri Rahmawati P
28397666672XXXXX Ripi Julianti P
74437616633XXXXX Aulia Suciati P
14357576593XXXXX Sri Mugiyani P
41527616633XXXXX Tri Asmoro Prapti P
42607646653XXXXX Septiningrum Budiati P
54547586593XXXXX Marleni P
15607606613XXXXX Rohana P
Status Jumlah
Total 7
PNS 1
Honor 6
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 5
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
57537516552XXXXX Suwanto L
- Tri Ningsih Susilowati P
50397616632XXXXX Romlan Iskandar L
60467606612XXXXX Suwanto, S.pd.h L
08627476502XXXXX Sumpono L
26407576583XXXXX Suminah P

Tingkat Jumlah
Total 16
7 5
8 6
9 5

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 18 0 18
Baik 17 17
Rusak Ringan 1 1
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas/kelas (Ruang Teori/Kelas)
Ruang teori/ kelas (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/ Kelas 9.b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas 7.a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas 7.b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas 7.c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas 7.d (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/kelas 7.e (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas 8.a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas 8.b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas 8.c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas 8.d (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas 8.e (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/kelas 8.f (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/kelas 9.a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas 9.b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas 9.c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas 9.d (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas 9.e (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
IPA 0 1 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium IPA (Laboratorium IPA)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 1 0 0 0 1
Guru 1 0 0 0 1
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala sekolah (Ruang Kepala Sekolah)

  •   Keterangan :
  •   Standar Isi : 80.7291666666667
  •   Standar Proses : 95.1612903225807
  •   Standar Kelulusan : 81.25
  •   Standar Tenaga Pendidik : 93.4027777777778
  •   Standar Sarana Prasarana : 81.1688311688312
  •   Standar Pengelolaan : 81.1688311688312
  •   Standar Pembiayaan : 97.2972972972973
  •   Standar Penilaian : 92.2131147540984
  •   Tahun : 2014
  •   Nilai Akhir : 88.8282847943328
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN
  •   

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 69.48
  •   Bahasa Inggris : 66.99
  •   Matematika : 57.22
  •   IPA : 60.64

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 534
Tahun Jumlah Penerima
2015 121
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan