Guru : 2
  Siswa Laki-laki : 207
  Siswa Perempuan : 239
Rombongan Belajar : 14
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM AMERTHA YULIA GANESHA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2017 JUARA 2 MENDONGENG DISDIKPORA 2 Lain-lain Kab/kota


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 446
Laki-laki 207
Perempuan 239
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 2
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 2
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 1
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX I KOMANG SUDIANTARA, S.PD.GR L
XXXXX ni kadek puri puspawati P
Status Jumlah
Total 11
PNS 0
Honor 11
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 21
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 13
Data Kosong 8
Umur Jumlah
Total 21
Kurang dari 30 Tahun 13
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 21
Laki-laki 11
Perempuan 10
NUPTK Nama Jenis Kelamin
0 XXXXX NI KOMANG JULI ARTINI P
XXXXX NI NENGAH MURNIASIH P
XXXXX NI KOMANG SEPTIRIA AYUNING P
XXXXX I WAYAN ADI WIRAWAN, S.PD L
XXXXX I WAYAN PUTU YASA L
XXXXX i komang budiasa L
XXXXX I WAYAN MERTAYASA, S.PD L
- Ni Luh Eka Aprianti P
0 XXXXX NI KADEK ENI MAHAYANTI P
0 XXXXX I WAYAN ARMAWAN L
XXXXX I KOMANG RAPET L
XXXXX NI LUH KOMANG DWI ASTITI UTAMI,S.Pd P
0 XXXXX NINENGAH WENTEN P
- Ni Kadek Wulandari P
XXXXX I WAYAN EKA WEDANA L
XXXXX I PUTU GEDE ASNAWA DIPTA, S.PD L
XXXXX I NENGAH SUECA, S.PD.M.PD L
XXXXX I WAYAN NUMERTAYASA, S.PD.M.PD L
XXXXX I WAYAN WARTAMA P
XXXXX I WAYAN SUDIANA L
XXXXX NI NYOMAN YULIANI, S.PD P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
ruang kelas (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
DAPUR (Laboratorium Nautika)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
TBM (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
wc umum (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
aula ayg (Ruang Serba Guna/Aula)
gudang (Gudang)
PADMASANA AMERTHA YULIA (Ruang Ibadah)
ruang guru (Ruang Guru)
ruang Guru (Ruang Guru)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan