Guru : 4
  Siswa Laki-laki : 43
  Siswa Perempuan : 53
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 450
Luas Tanah : 8,000
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 127 REJANG LEBONG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM ANUGERAH  (11.07 Km)
    Jl. Raya Curup Lubuk Linggau ...
  •   PKBM 5 A JAYA  (14.01 Km)
    Jl. Raya Curup Lubuk Linggau ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 96
1 10
2 19
3 17
4 14
5 21
6 15
Agama Jumlah
Total 96
Islam 96
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 96
< 7 Tahun 9
7 - 12 Tahun 84
> 12 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 96
Laki-laki 43
Perempuan 53
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 10
< 7 Tahun 7
7 - 12 Tahun 3
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 10
Laki-laki 3
Perempuan 7
Umur Jumlah
Total 10
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 5
> 12 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 10
Laki-laki 5
Perempuan 5

Status Jumlah
Total 4
PNS 3
GTT 0
GTY 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 2 1 3
Sudah Jumlah
Total 4
Sertifikasi 3
Belum Sertifikasi 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 2
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
25537616622XXXXX Edy Syarifudin L
14557706701XXXXX Jhon Travolta L
55337446473XXXXX Maskana P
47437606612XXXXX Enry Afriani, S. Pd P
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 6 6
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
kantor (Ruang Guru)

  •   Keterangan :
  •   Standar Isi : 84
  •   Standar Proses : 86
  •   Standar Kelulusan : 75
  •   Standar Tenaga Pendidik : 69
  •   Standar Sarana Prasarana : 62
  •   Standar Pengelolaan : 74
  •   Standar Pembiayaan : 92
  •   Standar Penilaian : 75
  •   Tahun : 2015
  •   Nilai Akhir : 77
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN
  •   


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 96
Tahun Jumlah Penerima
2015 92
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan