Guru : 22
  Siswa Laki-laki : 80
  Siswa Perempuan : 51
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 4,400
Luas Tanah : 1,400
 
Ruang Kelas : 20 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP PGRI 3 GIANYAR UBUD

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM Cempaka  (0.93 Km)
    Jln.Raya Sayan, Br.Pande, Desa Sayan, Kec.Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali ...
  •   PKBM Widya Asrama  (5.77 Km)
    Jl. ceroring, Lingkungan Pacung, Kelurahan Bitera, Gianyar, Bali ...


  •   Museum ARMA  (0.46 Km)
    Ds. Peliatan Jl. Bima ...
  •   Museum Rudana  (0.93 Km)
    Jl. Cok Rai Pudak No. 44, Kel.Paliatan ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 131
7 12
8 44
9 75
Agama Jumlah
Total 131
Islam 12
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 118
Budha 1
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 131
< 13 Tahun 3
13 - 15 Tahun 113
> 15 Tahun 15
Jenis Kelamin Jumlah
Total 131
Laki-laki 80
Perempuan 51
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 12
< 13 Tahun 2
13 - 15 Tahun 10
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 12
Laki-laki 8
Perempuan 4
Umur Jumlah
Total 201
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 112
> 15 Tahun 89
Jenis Kelamin Jumlah
Total 201
Laki-laki 122
Perempuan 79

Status Jumlah
Total 22
PNS 6
GTT 0
GTY 15
Honor 1
I II III IV Jumlah
1 0 2 3 6
Sudah Jumlah
Total 22
Sertifikasi 11
Belum Sertifikasi 11
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 22
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 21
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 22
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 4
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 22
Laki-laki 10
Perempuan 12
NUPTK Nama Jenis Kelamin
09587536542XXXXX I Made Raka L
45567466482XXXXX I Nyoman Rincug L
45637386412XXXXX I Nyoman Yasa L
06407616623XXXXX Ni Putu Astini P
72417466503XXXXX Gusti Ayu Sukarini P
46537476502XXXXX Pande Ketut Sudarta L
05637406442XXXXX I Ketut Warta L
59587566583XXXXX Ni Ketut Widayanti P
72437476493XXXXX Ni Nyoman Warsi P
15527666671XXXXX I Putu Ermawan L
48477646652XXXXX Luh Putu Heryana Pusparini P
38387596622XXXXX Ni Putu Sri Susilawati P
- Ni Putu Endrawati P
07587676682XXXXX Ni Putu Apriyanti P
65637396392XXXXX I Nyoman Garta L
75497396423XXXXX Ni Nyoman Suryathi P
- I Made Feri Armika,s.pd L
08537486503XXXXX Dsk Nym Nadi Kusumanyanti P
95637426472XXXXX I Nyoman Dwi Arta L
85447396402XXXXX I Made Darmi L
31577576583XXXXX Ni Nyoman Sumariani P
83357496523XXXXX Ni Ketut Sudiani P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 2
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
26337486512XXXXX I Nyoman Wija L

Tingkat Jumlah
Total 6
7 1
8 2
9 3

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 20 0 20
Baik 0 0
Rusak Ringan 20 20
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
R. KLS IX A (Ruang Teori/Kelas)
R. KLS IX B (Ruang Teori/Kelas)
R. KLS IX C (Ruang Teori/Kelas)
R. KLS IX D (Ruang Teori/Kelas)
R. KLS IX E (Ruang Teori/Kelas)
R. KLS IX F (Ruang Teori/Kelas)
R. KLS IX G (Ruang Teori/Kelas)
R. KLS VII A (Ruang Teori/Kelas)
R. KLS VII B (Ruang Teori/Kelas)
R. KLS VII C (Ruang Teori/Kelas)
R. KLS VII D (Ruang Teori/Kelas)
R. KLS VII E (Ruang Teori/Kelas)
R. KLS VIII B (Ruang Teori/Kelas)
R. KLS VIII C (Ruang Teori/Kelas)
R. KLS VIII D (Ruang Teori/Kelas)
R. KLS VIII E (Ruang Teori/Kelas)
R. KLS VIII F (Ruang Teori/Kelas)
R. KLS VIII G (Ruang Teori/Kelas)
R. KLS VIIIA (Ruang Teori/Kelas)
R. KLS. VII F (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
IPA 0 1 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
R. KOMPUTER (Laboratorium Komputer)
R. LAB. IPA (Laboratorium IPA)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
R. PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC. GURU LAKI (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC. GURU PEREMPUAN (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC. SISWA LAKI (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC. SISWA PEREMPUAN (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
GUDANG (Gudang)
R. BK (Ruang BP/BK)
R. GURU (Ruang Guru)
R. IBADAH (Ruang Ibadah)
R. KEPSEK (Ruang Kepala Sekolah)
R. OSIS (Ruang OSIS)
R. PAMERAN (Ruang Pameran)
R. TU (Ruang TU)
R. UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 93.55
  •   Standar Proses : 91.25
  •   Standar Kelulusan : 93.75
  •   Standar Tenaga Pendidik : 85.76
  •   Standar Sarana Prasarana : 89.61
  •   Standar Pengelolaan : 90.57
  •   Standar Pembiayaan : 92.23
  •   Standar Penilaian : 96.31
  •   Tahun : 2015
  •   Nilai Akhir : 91.48
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 71.59
  •   Bahasa Inggris : 61.33
  •   Matematika : 70.42
  •   IPA : 68.78

Tahun Jumlah Ruang
2012 2
2015 2
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 599
Tahun Jumlah Penerima
2015 65
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan