Guru : 23
  Siswa Laki-laki : 249
  Siswa Perempuan : 212
Rombongan Belajar : 14
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 150,000
Luas Tanah : 4,639
 
Ruang Kelas : 15 *
Laboratorium : 2 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP SWT KATOLIK TRI SAKTI-I

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SMP TPI  (0.27 Km)
    Jl. Pelajar No. 44 Medan ...
  •   PKBM TELADAN  (1.1 Km)
    Jl.Stadion Teladan No. 12 Medan ...





  •   Clasic Gong  (441.72 Km)
    Jln. Pelajar Rt.03 Rw.17 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 461
7 157
8 161
9 143
Agama Jumlah
Total 461
Islam 0
Kristen 342
Katholik 119
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 461
< 13 Tahun 23
13 - 15 Tahun 434
> 15 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 461
Laki-laki 249
Perempuan 212
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 159
< 13 Tahun 24
13 - 15 Tahun 135
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 159
Laki-laki 93
Perempuan 66
Umur Jumlah
Total 225
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 204
> 15 Tahun 21
Jenis Kelamin Jumlah
Total 225
Laki-laki 113
Perempuan 112

Status Jumlah
Total 23
PNS 0
GTT 0
GTY 14
Honor 9
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 23
Sertifikasi 14
Belum Sertifikasi 9
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 23
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 22
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 23
Kurang dari 30 Tahun 8
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 4
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 5
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 23
Laki-laki 7
Perempuan 16
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX EVA MARIA TAMPUBOLON P
27537536543XXXXX Erinta Kartini Tambunan P
34437476502XXXXX Hotbi Limbong L
13427286383XXXXX Rosmayani Tambunan P
XXXXX Jetro Simamora L
55427606612XXXXX Toga Chandrio Sidauruk L
67487556563XXXXX Elyana Malem Peraten Purba P
04617616623XXXXX Theresia Marini Simamora P
25507486513XXXXX Lesbi Butar Butar P
51357606633XXXXX Lidia Ropesta Sitohang P
93547596603XXXXX Dora Novalina Siregar P
- Grace May Wulan Gultom P
XXXXX Lola Vista Florentina Sinaga P
96447426443XXXXX Ramauli P
44337436453XXXXX Piahlit Samosir P
XXXXX Grace Sonia Ginting P
XXXXX Andre Sintong Panjaitan L
86587456472XXXXX Darwin Manik L
89497456482XXXXX Mardin Julius Sinabutar L
XXXXX APRIYANITA BR SEMBIRING P
35387426423XXXXX Piriska Simatupang P
XXXXX NOVA ZUWITA SITUMORANG P
XXXXX Hevrin Eliazer Sitorus L
Status Jumlah
Total 2
PNS 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 2
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Agustina Puji Arti Simbolon P
- Kombro Purba L
15427416433XXXXX Rosianna Gultom P

Tingkat Jumlah
Total 14
7 5
8 5
9 4

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 15 0 15
Baik 15 15
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 7 A (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 7 B (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 7 C (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 7 D (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 7 E (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 8 A (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 8 B (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 8 C (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 8 D (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 8 E (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 9 A (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 9 B (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 9 C (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 9 D (Ruang Teori/Kelas) baik
Ruang Kelas 9 E (Ruang Teori/Kelas) baik
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 3 0 0 0 3
IPA 1 0 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 1 0 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang (Laboratorium Bahasa) baik
Ruang (Laboratorium IPA) baik
Ruang (Laboratorium Komputer) baik
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang (Ruang Perpustakaan) baik
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 4 0 0 0 4
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki) baik
Ruang (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan) baik
Ruang (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki) baik
Ruang (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan) baik

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang (Gudang) baik
Ruang (Ruang Bina Persepsi Bunyi dan Irama) baik
Ruang (Ruang BP/BK) baik
Ruang (Ruang Guru) baik
Ruang (Ruang Kepala Sekolah) baik
Ruang (Ruang Multimedia) baik
Ruang (Ruang OSIS) baik
Ruang (Ruang Serba Guna/Aula) baik
Ruang (Ruang TU) baik
Ruang (Ruang UKS) baik

  •   Standar Isi : 91.13
  •   Standar Proses : 91.25
  •   Standar Kelulusan : 92.19
  •   Standar Tenaga Pendidik : 84.72
  •   Standar Sarana Prasarana : 98.05
  •   Standar Pengelolaan : 93.03
  •   Standar Pembiayaan : 96.96
  •   Standar Penilaian : 92.62
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 92.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 73.27
  •   Bahasa Inggris : 76.54
  •   Matematika : 68.23
  •   IPA : 74.44

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 648
Tahun Jumlah Penerima
2015 5
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan