Guru : 9
  Siswa Laki-laki : 49
  Siswa Perempuan : 58
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 2,340
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 5 SERAYA BARAT

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   KARANGASEM II  (2.84 Km Km)
    Ds. Seraya Tengah, Kec.Karangasem
  •   KARANGASEM I  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Ds. Perasi, Kec. Karangasem

Sekolah Sekitar


  •   Kolam  (2.24 Km)
    Jalan Taman Ujung ...






Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2013 Ni Wayan Sri Widiantari Workshop Materi Dharmagita,Upakara,Yoga Asanas Kantor Kementrian Agama Kabupaten Karangasem Kab/kota
2012 Ni Wayan Sri Widiantari Empat Pilar Kebangsaan dan Persepsi Generasi Muda Sigma Milinium Komputer Nasional
2010 Ni Wayan Sri Widiantari Pembinaan Sosialisasi Pembelajaran CTL Guru Agama Kementrian Agama Kab Karangasem Kab/kota
2009 Ni Wayan Sri Widiantari Meningkatkan Proses Pembelajaran Ilmu-ilmu Humanio IHDH Denpasar Internasional
2009 Ni Wayan Sri Widiantari Pembinaan Pembelajran CTL Guru Agama Hindu SD Departemen Agama Kabupaten Karangasem Kab/kota
2008 Ni Wayan Sri Widiantari Implentasi Makna Saraswati dalam Mengembangkan Pem IHDN Denpasar Propinsi
2008 Ni Wayan Sri Widiantari Meningkatkan Mutu Profesionalisme Guru Melalui PTK PGRI Kabupaten Karangasem Kab/kota
2008 Ni Wayan Sri Widiantari Pradigma Baru Pembelajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Karangaem Kab/kota
2007 Ni Wayan Sri Widiantari Pengembangan Karier dan Profesionalisme Guru PGRI Kabupaten Karangasem Kab/kota
2007 Ni Wayan Sri Widiantari Penyusunan Laporan Bagi Bendaharawan sekolah Dinas Pendidikan Kabupaten Karangasem Kab/kota
2007 Ni Wayan Sri Widiantari Wanita Hindu Di Era Pastmodern Peluang dan Tantan IHDN Denpasar Propinsi
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 107
1 18
2 9
3 21
4 21
5 18
6 20
Agama Jumlah
Total 107
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 107
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 107
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 99
> 12 Tahun 8
Jenis Kelamin Jumlah
Total 107
Laki-laki 49
Perempuan 58
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 20
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 20
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 20
Laki-laki 9
Perempuan 11
Umur Jumlah
Total 23
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 7
> 12 Tahun 16
Jenis Kelamin Jumlah
Total 23
Laki-laki 9
Perempuan 14

Status Jumlah
Total 7
PNS 7
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 3 4 7
Sudah Jumlah
Total 9
Sertifikasi 7
Belum Sertifikasi 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 9
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 9
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 9
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 4
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 5
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
68477576592XXXXX I Nengah Suarnata L
55637416433XXXXX Ni Luh Gede Udiani P
34387456482XXXXX Ni Made Gandri P
XXXXX I Kadek Putra Wiratmaja L
69387646662XXXXX I Putu Sugara L
75397446473XXXXX Ni Ketut Rempuh P
56557436472XXXXX Gede Putu Widarka L
44357456482XXXXX I Made Saputra L
97527396403XXXXX Ida Ayu Ngurah Oka P
Status Jumlah
Total 4
PNS 2
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 1 0 1 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 1
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
75637416442XXXXX I Nyoman Alit L
XXXXX Ni Luh Partini P
- Ni Nyoman Tri Astuti P

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 6 0 6

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 1
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 2 0 2
Guru 0 0 1 0 1
Siswa 0 0 1 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Halaman Atas (Ruang Olahraga)
Halaman Bawah (Ruang Olahraga)
Padmasana (Ruang Ibadah)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang KKG (Sanggar PKG)
Rumah Dinas Guru (Rumah Dinas Guru)
Rumah Dinas Penjaga Sekoah (Rumah Penjaga Sekolah)

  •   Standar Isi : 86.00
  •   Standar Proses : 68.00
  •   Standar Kelulusan : 91.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 77.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 76.00
  •   Standar Pengelolaan : 69.00
  •   Standar Pembiayaan : 84.00
  •   Standar Penilaian : 83.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 80.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 104
Tahun Jumlah Penerima
2015 12
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan