Guru : 4
  Siswa Laki-laki : 58
  Siswa Perempuan : 77
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 3,150
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 103IX LONDERANG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2015 Muhammad Sabirin Tanda Kehormatan SDN 103/IX Londerang Nasional
2010 Muhammad Sabirin Tanda kehormatan SDN 036 /IX Londerang Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2011 Olahraga - 1 Olahraga Kecamatan


Tingkat Jumlah
Total 135
1 22
2 24
3 13
4 22
5 27
6 27
Agama Jumlah
Total 135
Islam 135
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 135
< 7 Tahun 7
7 - 12 Tahun 119
> 12 Tahun 9
Jenis Kelamin Jumlah
Total 135
Laki-laki 58
Perempuan 77
Tingkat Jumlah
Total 12
1 3
2 3
3 2
4 4
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 12
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 10
> 12 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 12
Laki-laki 7
Perempuan 5
Umur Jumlah
Total 22
< 7 Tahun 7
7 - 12 Tahun 15
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 22
Laki-laki 11
Perempuan 11
Umur Jumlah
Total 15
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 7
> 12 Tahun 8
Jenis Kelamin Jumlah
Total 15
Laki-laki 8
Perempuan 7

Status Jumlah
Total 4
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 4
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 1
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Sukaini P
65457556572XXXXX Subhan L
- Sopiana P
31527606623XXXXX Asnani P
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 3 3
Rusak Sedang 3 3
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas I (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas II (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas III (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IV (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas V (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VI (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 1 0 1
Guru 0 0 1 0 1
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Lainnya (Lainnya)
Lainnya (Lainnya)
Rumah dinas guru (Rumah Dinas Guru)
Rumah dinas guru (Rumah Dinas Guru)

  •   Standar Isi : 59.00
  •   Standar Proses : 72.00
  •   Standar Kelulusan : 72.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 28.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 60.00
  •   Standar Pengelolaan : 74.00
  •   Standar Pembiayaan : 98.00
  •   Standar Penilaian : 88.00
  •   Tahun : 2018
  •   Nilai Akhir : 66.00
  •   Akreditasi : Tidak Terakreditasi
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 154
Tahun Jumlah Penerima
2015 34
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan