Guru : 14
  Siswa Laki-laki : 145
  Siswa Perempuan : 130
Rombongan Belajar : 9
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Siang/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,200
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 9 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP SATU ATAP SANGKAN GUNUNG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   SELAT  (2.66 Km Km)
    Ds. Selat, Kec. Selat
  •   SIDEMEN  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Ds. Sidemen, Kec. Sidemen

Sekolah Sekitar








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
0 (tidak diisi) - 1 Sains Sekolah
2011 OLIMPIADE MIPA - 1 Sains Kecamatan
2011 menulis bali - 3 Seni Sekolah
2013 Juara 2 Kelas SDN 5 Sangkan Gunung 3 Lain-lain Sekolah
2013 Juara Kelas SDN 5 Sangkan Gunung 2 Lain-lain Sekolah
2013 Juara Kelas SDN 5 Sangkan Gunung 1 Lain-lain Sekolah
2014 PENCAK SILAT KABUPATEN KARANGASEM 3 Olahraga Kab/kota
2016 gateball kabupaten klungkung 2 Olahraga Kecamatan
2016 GET BALL DISDIKPORA KABUPATEN KLUNGKUNG 3 Olahraga Kecamatan
2018 Porsenijar cab. lempar lembing Dinas kebudayaan, kepemudaan dan olahraga kabupaten klungkung 1 Olahraga Kab/kota
2019 Porsenijar cab. lari 100 m Dinas kebudayaan, kepemudaan dan olahraga kabupaten klungkung 3 Olahraga Kab/kota
2019 Porsenijar cab. lari estafet 4 x100 M Dinas kebudayaan, kepemudaan dan olahraga kabupaten klungkung 1 Olahraga Kab/kota
2019 Porsenijar cab. lempar lembing Dinas kebudayaan, kepemudaan dan olahraga kabupaten klungkung 1 Olahraga Kab/kota
2019 Porsenijar cab. lari estafet 4 x 400 M Dinas kebudayaan, kepemudaan dan olahraga kabupaten klungkung 1 Olahraga Kab/kota
2019 lompat tinggi koni kelungkung 2 Olahraga Kecamatan
2019 lari 4 x 100 koni kelungkung 1 Olahraga Kecamatan
2019 lari 4 x 400 koni kelungkung 1 Olahraga Kecamatan


Tingkat Jumlah
Total 275
7 87
8 90
9 98
Agama Jumlah
Total 275
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 275
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 275
< 13 Tahun 2
13 - 15 Tahun 224
> 15 Tahun 49
Jenis Kelamin Jumlah
Total 275
Laki-laki 145
Perempuan 130
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 88
< 13 Tahun 2
13 - 15 Tahun 83
> 15 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 88
Laki-laki 52
Perempuan 36
Umur Jumlah
Total 78
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 37
> 15 Tahun 41
Jenis Kelamin Jumlah
Total 78
Laki-laki 41
Perempuan 37

Status Jumlah
Total 12
PNS 6
GTT 0
GTY 1
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 0 2 4 6
Sudah Jumlah
Total 14
Sertifikasi 6
Belum Sertifikasi 8
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 14
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 14
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 14
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 6
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 14
Laki-laki 8
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
56607666683XXXXX Ni Kadek Mardiani, S.pd P
74537436462XXXXX I Ketut Sarjana L
92337496522XXXXX Priyandaka L
XXXXX Ni Luh Anis Novitawati P
25637396412XXXXX I Nyoman Suwirta L
74517636642XXXXX I Made Sukantara L
29447476502XXXXX I Wayan Sujana L
58457626642XXXXX I Made Dana, S.pd L
44517656662XXXXX Nyoman Sri Darmayanti P
XXXXX Luh Putu Ersita Sugarlini P
94397606633XXXXX I Gst Agung Ayu Nopitadewi, S.pd P
- XXXXX I Made Artana, S.pd L
88357636632XXXXX I Kadek Sukardi,s.pd L
30377706712XXXXX Ni Komang Ayu Sunaryati P
Status Jumlah
Total 1
PNS 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 2
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
38367596612XXXXX I Ketut Suparsawan, A.md L
- I Made Suarjana L

Tingkat Jumlah
Total 9
7 3
8 3
9 3

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 9 0 9
Baik 0 0
Rusak Ringan 9 9
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas VII A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas IX A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas IX B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas IX C (Ruang Teori/Kelas)
Kelas VII B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas VII C (Ruang Teori/Kelas)
Kelas VIII A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas VIII B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas VIII C (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpus (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar Mandi Guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Guru SD (Ruang Guru)

      Data akreditasi belum tersedia

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 67.07
  •   Bahasa Inggris : 47.13
  •   Matematika : 43.71
  •   IPA : 52.50

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 148
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan