Guru : 5
  Siswa Laki-laki : 73
  Siswa Perempuan : 67
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 3,000
Luas Tanah : 2,000
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI NARI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
1995 Djoni Hari Huma Wasilitev Jambore Daerah NTT Kwarda Pramuka NTT Propinsi
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
0 (tidak diisi) - 1 Sains Sekolah
0 (tidak diisi) - 1 Sains Sekolah


Tingkat Jumlah
Total 140
1 27
2 25
3 16
4 18
5 29
6 25
Agama Jumlah
Total 140
Islam 0
Kristen 135
Katholik 4
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 1
Umur Jumlah
Total 140
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 99
> 12 Tahun 41
Jenis Kelamin Jumlah
Total 140
Laki-laki 73
Perempuan 67
Tingkat Jumlah
Total 7
1 7
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 7
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 5
> 12 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 5
Perempuan 2
Umur Jumlah
Total 27
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 25
> 12 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 27
Laki-laki 12
Perempuan 15
Umur Jumlah
Total 19
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 7
> 12 Tahun 12
Jenis Kelamin Jumlah
Total 19
Laki-laki 9
Perempuan 10

Status Jumlah
Total 3
PNS 2
GTT 0
GTY 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 2 0 0 2
Sudah Jumlah
Total 5
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 5
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 2
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
95457466502XXXXX Erni Yacoba Benu P
15387436433XXXXX Linda Bili P
31367636642XXXXX Adrianus Arianto Geu L
42367626643XXXXX Batseba Bangngu Kahi P
- Lazarus Kore Nyole L
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 1 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 6 6
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpus (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 2 4
Guru 0 0 0 2 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
wcgr L (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
wcgr P (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
wcs L (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
wcs P (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
gudang (Gudang)
Kantor (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Rumah dinas (Rumah Dinas Kepala Sekolah)
Rumah dinas (Rumah Dinas Guru)
Rumah dinas (Rumah Dinas Guru)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 171
Tahun Jumlah Penerima
2015 139
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan