Guru : 13
  Siswa Laki-laki : 89
  Siswa Perempuan : 79
Rombongan Belajar : 7
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 5,000
Luas Tanah : 17,760
 
Ruang Kelas : 16 *
Laboratorium : 2 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP TAMAN RAMA SCHOOL BALI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM AGUNG   (2.73 Km)
    JL. RAMPAI N0.2 DENPASAR ...
  •   PKBM CEMERLANG  (3.55 Km)
    SD NO 9 PADANGSAMBIAN JL.GN. SANGHYANG DENPASAR ...


  •   Museum Bali   (5.44 Km)
    Jl. Mayor Wisnu, Kelurahan Br. Abasan ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2016 Sutomo Blood For Life South West Hospital , Chongging, China and Indonesia Student Association Internasional
2015 Sutomo Foreigners and Caligraphy Beijing Language Culture University Internasional
2014 Sutomo International Curture Festival Chongging University, China Internasional
2013 Sutomo Foreigners and Chongging Chongging Carnival Commitee China Internasional
2007 Tri Martien Miswondiniharti Guru Berprestasi Disdikpora Denpasar Kab/kota
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 168
Islam 13
Kristen 27
Katholik 14
Hindu 93
Budha 20
Kong Hu Chu 1
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 168
Laki-laki 89
Perempuan 79
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 51
Laki-laki 27
Perempuan 24
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 70
Laki-laki 38
Perempuan 32

Status Jumlah
Total 13
PNS 0
GTT 0
GTY 13
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 13
Sertifikasi 6
Belum Sertifikasi 7
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 13
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 13
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 13
Kurang dari 30 Tahun 5
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 13
Laki-laki 5
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- I Komang Dodik Muliarta L
98517526542XXXXX I Made Budiwinarsa L
02387486503XXXXX Ni Nyoman Diana Sari P
XXXXX Dewa Ayu Anggun Sudewi P
- Dewa Ayu Putu Karisma Wulandari P
08537436463XXXXX Ni Ketut Diah Marhaeni P
XXXXX Rika Trisna Sanjiwany P
75637406412XXXXX I Ketut Tirthayasa L
28447596613XXXXX Ni Putu Julia Dewi P
84617496503XXXXX Sekar Tichin P
XXXXX Sutomo L
67627466492XXXXX R Fendi Widjatmoko L
XXXXX Iga Putu Sukasari P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 5
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 3
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
17377626672XXXXX I Ketut Suparta L
68427516523XXXXX Gusti Ayu Nym Sumaasti P
90397576592XXXXX I Wayan Yuliastra L
39607626652XXXXX Anton Sujarwo L
98437506523XXXXX Ni Nyoman Wirastuti P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 16 0 16
Baik 16 16
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas IX B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IX C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas IX D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IX E (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas IX F (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IX.A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VII A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VII B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas VII C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas VII D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas VII E (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VIII B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas VIII D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas VIII E (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VIII.A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VIIIC (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 3 0 0 0 3
IPA 1 0 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 1 0 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Laboratium Bahasa (Laboratorium Bahasa)
Ruang Laboratorium IPA (Laboratorium IPA)
Ruang Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 4 0 0 0 4
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Ruang WC Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Ruang WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Art (Ruang Keterampilan)
Ruang Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang Diesel (Ruang Diesel)
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Ibadah (Ruang Ibadah)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Konseling (Ruang Konseling/Asesmen)
Ruang Koperasi (Koperasi/Toko)
Ruang Olah raga (Ruang Olahraga)
Ruang OSIS (Ruang OSIS)
Ruang Satpam (Rumah Penjaga Sekolah)
Ruang Tata Usaha (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 98.26
  •   Standar Proses : 97.92
  •   Standar Kelulusan : 95.37
  •   Standar Tenaga Pendidik : 96.91
  •   Standar Sarana Prasarana : 98.42
  •   Standar Pengelolaan : 96.56
  •   Standar Pembiayaan : 90.36
  •   Standar Penilaian : 93.85
  •   Tahun : 2015
  •   Nilai Akhir : 94.56
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan