Guru : 15
  Siswa Laki-laki : 129
  Siswa Perempuan : 123
Rombongan Belajar : 9
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 9,900
 
Ruang Kelas : 9 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP NEGERI 4 ABANG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM Ganesa  (8.28 Km)
    Jln. Kunjara Giri 28 Bebandem ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2016 I Gede Sarya Satya Lencana Kemendikbud Nasional
2015 I Wayan Putu Dastra Piagam Tanda Kehormatan Presiden RI Nasional
2005 I Gede Sarya Juara LKTI Kemendiknas Nasional
2003 I Wayan Putu Dastra Piagam Penghargaan IKIP Negeri Singaraja Propinsi
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2014 Juara Umum Akademik Sekolah 2 Lain-lain Sekolah
2014 Juara Kelas Sekolah 3 Lain-lain Sekolah
2015 Juara Umum Akademik Sekolah 1 Lain-lain Sekolah
2015 Juara Umum Akademik Sekolah 1 Lain-lain Sekolah
2016 Juara Umum Akademik Sekolah 1 Lain-lain Sekolah


Tingkat Jumlah
Total 252
7 86
8 80
9 86
Agama Jumlah
Total 252
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 252
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 252
< 13 Tahun 4
13 - 15 Tahun 181
> 15 Tahun 67
Jenis Kelamin Jumlah
Total 252
Laki-laki 129
Perempuan 123
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 86
< 13 Tahun 4
13 - 15 Tahun 80
> 15 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 86
Laki-laki 47
Perempuan 39
Umur Jumlah
Total 92
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 47
> 15 Tahun 45
Jenis Kelamin Jumlah
Total 92
Laki-laki 49
Perempuan 43

Status Jumlah
Total 15
PNS 13
GTT 0
GTY 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
1 0 9 3 13
Sudah Jumlah
Total 15
Sertifikasi 10
Belum Sertifikasi 5
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 15
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 15
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 15
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 5
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 15
Laki-laki 12
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
79387626633XXXXX Ni Luh Tati Ariani P
02507616632XXXXX Ida Ketut Putra Suryawan, S.pd L
41367616621XXXXX Fitriyanto Adi Nugroho L
96577586593XXXXX Anak Agung Ayu Sri Martini P
91527566582XXXXX I Gede Agung Karang L
33397626641XXXXX I Nyoman Suparsa, S.pd. L
65577436462XXXXX I Made Sujana L
52497536542XXXXX I Nyoman Sariana L
95417506532XXXXX I Gede Sarya L
94337536563XXXXX Ni Luh Candrawati P
54517396412XXXXX I Wayan Putu Dastra L
- XXXXX I Nyoman Subagia Ardana L
69417646651XXXXX I Ketut Sumajana L
61527426442XXXXX Sanusi L
05637386412XXXXX I Made Kalem L
Status Jumlah
Total 7
PNS 4
Honor 3
I II III IV Jumlah
1 1 1 1 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 9
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 8
Umur Jumlah
Total 9
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 6
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
86577556583XXXXX Ni Nyoman Niasih P
XXXXX I Gede Subrata L
- I Ketut Simpen L
80537566583XXXXX Ni Made Putu Suardiasih P
- XXXXX Ni Luh Ani P
- I Nengah Sudarma L
- XXXXX I Gede Mangku Sentana L
- I Nengah Putra L

Tingkat Jumlah
Total 9
7 3
8 3
9 3

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 9 0 9
Baik 0 0
Rusak Ringan 9 9
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang IX A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang IX B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang VIII C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang IX C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang VII A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang VII B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang VII C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang VIII B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang VIII A (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 3 0 0 3
IPA 0 1 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 2 0 0 2

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Lab Komputer (Laboratorium Komputer)
Ruang Laboratorium (Laboratorium IPA)
Ruang Laboratorium Bahasa (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kamar Mandi Gru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Ruang Kamar MandiGuru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Ruang Kmar Mandi siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang Kmar Mandi siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang BK/BP (Ruang BP/BK)
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Keterampilan (Ruang Keterampilan)
Ruang Keterampilan (Ruang Keterampilan)
Ruang Koperasi (Koperasi/Toko)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Ruang/Tempat Ibadah (Ruang Ibadah)

  •   Standar Isi : 71.77
  •   Standar Proses : 82.50
  •   Standar Kelulusan : 81.77
  •   Standar Tenaga Pendidik : 89.93
  •   Standar Sarana Prasarana : 84.09
  •   Standar Pengelolaan : 91.39
  •   Standar Pembiayaan : 87.16
  •   Standar Penilaian : 85.66
  •   Tahun : 2015
  •   Nilai Akhir : 83.89
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 56.79
  •   Bahasa Inggris : 39.82
  •   Matematika : 33.85
  •   IPA : 39.31

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 297
Tahun Jumlah Penerima
2015 90
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan