Guru : 21
  Siswa Laki-laki : 185
  Siswa Perempuan : 1
Rombongan Belajar : 10
 
Kurikulum : K-13 Rev
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 16,500
Luas Tanah : 4,110
 
Ruang Kelas : 22 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMK KARYA DHARMA 1 TRENGGALEK

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SMK AR-RIDLWAN  (1.73 Km)
    JL. Soekarno-Hatta RT/RW 014/005 Kelutan Trenggalek ...


  •   Museum Airlangga  (41.89 Km)
    Jl. Mastrip No. 1, Dukuh Goro, Desa Pojok, Mojoroto ...

  •   Pokmas Mandala Kolaka  (281.62 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2006 Asmungi GURU BERPRESTASI DINAS P & K Kab/kota
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
0 (tidak diisi) - 1 Sains Sekolah


Tingkat Jumlah
Total 186
10 57
11 70
12 59
13 0
Agama Jumlah
Total 186
Islam 186
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 186
< 16 Tahun 14
16 - 18 Tahun 162
> 18 Tahun 10
Jenis Kelamin Jumlah
Total 186
Laki-laki 185
Perempuan 1
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 57
< 16 Tahun 14
16 - 18 Tahun 43
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 57
Laki-laki 57
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 131
< 16 Tahun 1
16 - 18 Tahun 46
> 18 Tahun 84
Jenis Kelamin Jumlah
Total 131
Laki-laki 131
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 21
PNS 3
GTT 0
GTY 18
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 3 3
Sudah Jumlah
Total 21
Sertifikasi 9
Belum Sertifikasi 12
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 21
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 21
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 21
Kurang dari 30 Tahun 5
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 21
Laki-laki 13
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin
86477616632XXXXX Tri Arini P
- Agus Wahyudi L
- Djoko Sudarmadji L
47447446462XXXXX Teguh Abdullah Taufan L
17437386402XXXXX Samsuri L
53597646661XXXXX Yuda Prasetia L
62477446482XXXXX Teguh Apriyanto L
XXXXX YULI SULISTYO RINI P
- Sisca Riawati P
46417536542XXXXX Sigid Purwo Handoko L
73507486501XXXXX Murjito L
- Liya Falaisya Kartikasari P
45407596652XXXXX Surti Handayani P
70457596591XXXXX Siswanto L
- Etik Yuliati P
54537506513XXXXX Kuntorowati P
- Tri Yuni Astuti P
43587466483XXXXX Purwandari P
XXXXX ULUNG KARYA PRIMANDANI L
- Muhammad Nang Ali Hussein L
37357366382XXXXX Nyo Ali L
35427376412XXXXX Sartono L
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 1
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Rita Wahyu Lestari P
- Aninatul Fuadah P

Tingkat Jumlah
Total 10
10 3
11 3
12 4
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 22 0 22
Baik 21 21
Rusak Ringan 1 1
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas X TKr 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X TKr 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X TKy (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X TKy 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X TPM (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X TSM 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X TSM 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI TITL (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI TKr 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI TKr 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI TKy (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI TPM (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI TSM 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI TSM 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII TITL (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII TKr 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII TKr 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII TKR 3 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII TKy (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII TPm (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII TSM 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII TSM 2 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 0 0 2
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 1 0 0 0 1
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium (Laboratorium Komputer)
RUANG LAB FISIKA (Laboratorium Fisika)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 0 0 2
Guru 1 0 0 0 1
Siswa 1 0 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
R. MCK 1 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
R.KAMAR MANDI (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
AULA (Ruang Serba Guna/Aula)
R UNIT PROD (Unit Produksi)
Ruang Praktek Siswa Pemesinan (Bengkel)
Ruang BP (Ruang BP/BK)
RUANG GURU (Ruang Guru)
Ruang Ibadah (Ruang Ibadah)
RUANG KEPALA SEKOLAH (Ruang Kepala Sekolah)
RUANG OSIS (Ruang OSIS)
Ruang Praktek Siswa Kelistrika (Bengkel)
Ruang Praktek Siswa Konstruksi (Bengkel)
Ruang Praktek Siswa TITL (Bengkel)
Ruang Praktek siswa TKR (Bengkel)
Ruang Praktek Siswa TPm 1 (Bengkel)
Ruang praktek siswa TPM 1 (Ruang Praktik Kerja)
Ruang Praktek Siswa TSM (Bengkel)
Ruang praktek siswa TSM (Ruang Praktik Kerja)
RUANG TU (Ruang TU)
RUANG UKS (Ruang UKS)

      Data akreditasi belum tersedia

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 63.82
  •   Bahasa Inggris : 37.94
  •   Matematika : 33.26
  •   Kejuruan : 74.54

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 1657
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan