Guru : 0
  Siswa Laki-laki : 35
  Siswa Perempuan : 35
Rombongan Belajar : 10
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 33,000
Luas Tanah : 400
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM FAWNRIDGE CHRISTIAN ACADEMY (FCA)

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat






  •   Clasic Gong  (385.72 Km)
    Jln. Pelajar Rt.03 Rw.17 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 70
Laki-laki 35
Perempuan 35
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 0
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 0
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 5
PNS 0
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 8
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 8
Kurang dari 30 Tahun 7
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 8
Laki-laki 2
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Mimi Juliana Pardede P
XXXXX Palentina Migiari, S.Pd. P
XXXXX Nova Pratiwi Barus, S.Si. P
- Nopiani Purba P
XXXXX David Hutagalung, ST. L
XXXXX Nike Ardilla Hutagalung, Amd. P
- Sharon Elisabeth Rhemrev P
XXXXX Hasia Hamonangan Simbolon L

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Paket A Kelas 3 dan 4 (Ruang Teori/Kelas)
Paket A Kelas 5 dan 6 (Ruang Teori/Kelas)
Paket A Kelas 1 Setara SD (Ruang Teori/Kelas)
Paket A Kelas 2 Setara SD (Ruang Teori/Kelas)
Paket B Kelas 7 Setara SMP (Ruang Teori/Kelas)
Paket B Kelas 9 Setara SMP (Ruang Teori/Kelas)
Paket C Setara SMA (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Toilet (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Toilet wanita (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
FP Hall (Ruang Serba Guna/Aula)
Kantor Bagian Keuangan (Lainnya)
Kantor Guru Paket A, B dan C (Ruang Guru)
Resources Room (Lainnya)
Sanctuary (Ruang Ibadah)
Sekretariat (Lainnya)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan