Guru : 20
  Siswa Laki-laki : 194
  Siswa Perempuan : 251
Rombongan Belajar : 12
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Double Shift/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 5,500
Luas Tanah : 12,012
 
Ruang Kelas : 10 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS MANDALAHAYU

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SMAN 13 BEKASI  (0.4 Km)
    JL. PARIWISATA PERUM. BUMI BEKASI BARU UTARA ...
  •   PKBM BINA MANDIRI  (0.75 Km)
    RUKO KALIMAS BLOK B NO.21 JL. KHAIRIL ANWAR KEL. MARGAHAYU, KEC. BEKASI TIMUR, K ...


  •   Museum Timor Timur  (13.68 Km)
    Jl. Raya Taman Mini, Komp. Taman Mini Indonesia Indah ...



  •   Sanggar Seni Dewi Sri  (46.05 Km)
    Jl. Cibalagung Gg. Siti Hasanah No. 49 Babakan Sukamantri RT 02/07 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2014 Fight Silat Kemnpora 2 Olahraga Propinsi


Tingkat Jumlah
Total 445
10 134
11 125
12 186
Agama Jumlah
Total 445
Islam 428
Kristen 11
Katholik 5
Hindu 0
Budha 1
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 445
< 16 Tahun 89
16 - 18 Tahun 348
> 18 Tahun 8
Jenis Kelamin Jumlah
Total 445
Laki-laki 194
Perempuan 251
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 134
< 16 Tahun 86
16 - 18 Tahun 46
> 18 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 134
Laki-laki 48
Perempuan 86
Umur Jumlah
Total 218
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 188
> 18 Tahun 30
Jenis Kelamin Jumlah
Total 218
Laki-laki 92
Perempuan 126

Status Jumlah
Total 20
PNS 0
GTT 0
GTY 10
Honor 10
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 20
Sertifikasi 7
Belum Sertifikasi 13
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 20
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 20
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 20
Kurang dari 30 Tahun 7
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 5
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 20
Laki-laki 7
Perempuan 13
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Ferina Kemala P
XXXXX Syafputri Yanti P
XXXXX Kun Iqlima Amala Fadhila P
74427576573XXXXX Lilis Ratnawati P
94407596612XXXXX Nanang Tarsidi L
09387376402XXXXX Sutrisno Wahyu L
XXXXX Rika Herlianisa Fitri P
XXXXX Rika Andriyani P
38397496513XXXXX Sri Mulyani P
54587506522XXXXX Cucu Sutardi L
65477536552XXXXX Mochamad Kosasih L
49487506542XXXXX Rustandi L
- Rizki Puzi Astuti P
00387536552XXXXX Irawan Zawawi L
XXXXX Yana Putri Junita P
XXXXX Lisnawati P
XXXXX Nurisa Ainulhaq P
- Zamratul Khairah P
15517486503XXXXX Arni Suminto.d P
05367506522XXXXX Cahya Suryana L
Status Jumlah
Total 3
PNS 1
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 2
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Syahid Muhammad Hanif L
XXXXX Eka Noviyanti P

Tingkat Jumlah
Total 12
10 3
11 4
12 5

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 10 10
Baik 0 0
Rusak Ringan 10 10
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
X IIS 1 (Ruang Teori/Kelas)
X IIS 2 (Ruang Teori/Kelas)
X MIA 1 (Ruang Teori/Kelas)
X MIA 2 (Ruang Teori/Kelas)
X MIA 3 (Ruang Teori/Kelas)
XI IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
XI MIA 1 (Ruang Teori/Kelas)
XI MIA 2 (Ruang Teori/Kelas)
XI MIA 3 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPA 1 / XI IPA 1 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPA 2 / XI IPA 2 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPA 3/XI IPA 3 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPS 1/ XI IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPS 2 / XI IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPS 2/XI IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
LAB biologi (Laboratorium Biologi)
LAB.Bahasa (Laboratorium Bahasa)
LAB.Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
KM.Guru Laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
KM.Guru Wanita (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
KM.Siswa Laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
KM.Siswa Wanita (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
BP (Ruang BP/BK)
Gudang (Gudang)
Kantin (Koperasi/Toko)
Klinik (Ruang UKS)
Lapangan (Lapangan)
Mesjid (Ruang Ibadah)
R.Guru (Ruang Guru)
R.Kepsek (Ruang Kepala Sekolah)
R.OSIS (Ruang OSIS)
R.TU (Ruang TU)

  •   Standar Isi : 100.00
  •   Standar Proses : 99.00
  •   Standar Kelulusan : 100.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 98.75
  •   Standar Sarana Prasarana : 89.17
  •   Standar Pengelolaan : 89.17
  •   Standar Pembiayaan : 73.00
  •   Standar Penilaian : 82.50
  •   Tahun : 2009
  •   Nilai Akhir : 91.16
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 67.01
  •   Bahasa Inggris : 42.92
  •   Matematika : 29.80
  •   Fisika : 41.25
  •   Kimia : 38.08
  •   Biologi : 40.59
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 61.96
  •   Bahasa Inggris : 41.35
  •   Matematika : 29.62
  •   Ekonomi : 46.25
  •   Sosiologi : 60.24
  •   Geografi : 54.00

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 1
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan