Guru : 6
  Siswa Laki-laki : 42
  Siswa Perempuan : 52
Rombongan Belajar : 5
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 0
Luas Tanah : 4,235
 
Ruang Kelas : 9 *
Laboratorium : 3 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS MUTIARA BARU

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SMAN 13 BEKASI  (0.98 Km)
    JL. PARIWISATA PERUM. BUMI BEKASI BARU UTARA ...
  •   PKBM BINA MANDIRI  (0.42 Km)
    RUKO KALIMAS BLOK B NO.21 JL. KHAIRIL ANWAR KEL. MARGAHAYU, KEC. BEKASI TIMUR, K ...
  •   PKBM ANANTA  (0.79 Km)
    Jl. Setia Mekar No. 5 Rt. 02 Rw. 05 ...


  •   Museum Timor Timur  (13.43 Km)
    Jl. Raya Taman Mini, Komp. Taman Mini Indonesia Indah ...



  •   Sanggar Seni Dewi Sri  (46.16 Km)
    Jl. Cibalagung Gg. Siti Hasanah No. 49 Babakan Sukamantri RT 02/07 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2015 Rengking Kelas XI.IPA Sekolah 1 Lain-lain Sekolah
2015 Rengking kelas X MIPA Sekolah 1 Lain-lain Sekolah
2015 Kelas X. IPS.2 Sekolah 1 Lain-lain Sekolah
2015 Rengking Kelas X IPS.1 Sekolah 1 Lain-lain Sekolah


Tingkat Jumlah
Total 94
10 28
11 33
12 33
Agama Jumlah
Total 94
Islam 89
Kristen 5
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 94
< 16 Tahun 29
16 - 18 Tahun 65
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 94
Laki-laki 42
Perempuan 52
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 28
< 16 Tahun 27
16 - 18 Tahun 1
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 28
Laki-laki 14
Perempuan 14
Umur Jumlah
Total 14
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 9
> 18 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 14
Laki-laki 8
Perempuan 6

Status Jumlah
Total 6
PNS 0
GTT 0
GTY 5
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 6
Sertifikasi 4
Belum Sertifikasi 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 6
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 1
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Putri Maharani P
- Mochammad Kurniawan L
00617476493XXXXX Endang Yulianti P
55627586603XXXXX Riska Aini P
11497616613XXXXX Entih P
20477506503XXXXX Yardina Lase P
Status Jumlah
Total 1
PNS 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 0
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Eka Aprilya P

Tingkat Jumlah
Total 5
10 1
11 2
12 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 9 0 9
Baik 0 0
Rusak Ringan 9 9
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas X IPS (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas X MIPA (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas XI IPS (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas XI MIPA (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas XII IPA (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas XII IPS (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 1 0 0 1
Kimia 0 1 0 0 1
Fisika 0 1 0 0 1
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
R. Laboratorium Biologi (Laboratorium Biologi)
R. Laboratorium Fisika (Laboratorium Fisika)
R. Laboratorium Kimi (Laboratorium Kimia)
R. Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
R. Multimedia (Laboratorium Multimedia)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
R. Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
GOR (Ruang Olahraga)
Gudang (Gudang)
Halaman Sekolah (Lapangan)
Kantin (Kantin)
Musola (Ruang Ibadah)
R. KEPSEK (Ruang Kepala Sekolah)
R. OSIS (Ruang OSIS)
R. Penjaga Sekolah (Rumah Penjaga Sekolah)
R. UKS (Ruang UKS)
Ruang BP/BK (Ruang BP/BK)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Tata Usaha (Ruang TU)
Tempat Parkir (Parkir)

  •   Standar Isi : 90.00
  •   Standar Proses : 89.00
  •   Standar Kelulusan : 95.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 96.25
  •   Standar Sarana Prasarana : 83.33
  •   Standar Pengelolaan : 83.33
  •   Standar Pembiayaan : 85.00
  •   Standar Penilaian : 85.00
  •   Tahun : 2008
  •   Nilai Akhir : 89.34
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 71.03
  •   Bahasa Inggris : 52.00
  •   Matematika : 28.71
  •   Fisika : 33.41
  •   Kimia : 33.00
  •   Biologi : 48.75
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 64.14
  •   Bahasa Inggris : 40.00
  •   Matematika : 31.03
  •   Ekonomi : 49.55
  •   Sosiologi : 56.06
  •   Geografi : 52.15

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 109
Tahun Jumlah Penerima
2015 107
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan