Guru : 1
  Siswa Laki-laki : 59
  Siswa Perempuan : 69
Rombongan Belajar : 4
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Lainnya
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM Widya Asrama

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM Cempaka  (5.86 Km)
    Jln.Raya Sayan, Br.Pande, Desa Sayan, Kec.Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali ...
  •   PKBM Widya Asrama  (0 Km)
    Jl. ceroring, Lingkungan Pacung, Kelurahan Bitera, Gianyar, Bali ...


  •   Museum Rudana  (5.37 Km)
    Jl. Cok Rai Pudak No. 44, Kel.Paliatan ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 128
Laki-laki 59
Perempuan 69
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 1
PNS 1
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Sudah Jumlah
Total 1
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX I Made Sarjana L
Status Jumlah
Total 5
PNS 1
Honor 4
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 5
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 5
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX I Made Lena Putra, S.Pd L
XXXXX Pande Putu Ramade Putra Pratama L
XXXXX I Nyoman Budiana L
XXXXX I Wayan Deantara, S.Pd L
XXXXX Gede Adistana Wira Saputra, S.Pd, M.Hum. L

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Belajar (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Belajar (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Belajar Paket B Kelas IX (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas Belajar Kelas XII (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IX Paket B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VII Paket B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VIII Paket B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas XII (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas XII (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas/Ruang Belajar (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi/WC Umum (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Padmasana (Ruang Ibadah)
Ruang Kantor (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Tutor/ Pengelola (Ruang Guru)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan