Guru : 4
  Siswa Laki-laki : 26
  Siswa Perempuan : 34
Rombongan Belajar : 4
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 4 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar TK WISNU KUMARA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   TK WIDYA CRAYA  (1.75 Km)
    JL. COK GDE RAI PELIATAN, KEC. UBUD ...
  •   TK RATNA KUMARA  (2.06 Km)
    JL. KOPTU AA GD SUTER PEJENG KAWAN TAMPAKSIRING ...
  •   TK TUNAS MEKAR  (2.08 Km)
    Banjar Pengosekan, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Kab. Gianyar ...
  •   PKBM Cempaka  (1.74 Km)
    Jln.Raya Sayan, Br.Pande, Desa Sayan, Kec.Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali ...
  •   PKBM Widya Asrama  (4.12 Km)
    Jl. ceroring, Lingkungan Pacung, Kelurahan Bitera, Gianyar, Bali ...


  •   Museum Rudana  (1.25 Km)
    Jl. Cok Rai Pudak No. 44, Kel.Paliatan ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 60
Laki-laki 26
Perempuan 34
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 60
Laki-laki 26
Perempuan 34
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 4
PNS 1
GTT 0
GTY 3
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 1 0 1
Sudah Jumlah
Total 4
Sertifikasi 4
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 0
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
96477616623XXXXX NI WAYAN SUTINI SPD P
17527446493XXXXX DESAK NYOMAN ARIASIH SPD P
31377636643XXXXX GUSTI AYU PUTRI MAHARDINI SPD P
09447506513XXXXX IDA AYU ARI MANIK ASTITI SPD P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 4 0 4
Baik 0 0
Rusak Ringan 4 4
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
B1 (Ruang Teori/Kelas)
B2 (Ruang Teori/Kelas)
KLP B3 (Ruang Teori/Kelas)
KLP B4 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
KAMAR MANDI (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
GUDANG (Gudang)
RUANG KEPALA SEKOLAH (Ruang Kepala Sekolah)
RUANG SERBAGUNA (Ruang Serba Guna/Aula)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan