Guru : 13
  Siswa Laki-laki : 10
  Siswa Perempuan : 6
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sore/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 0
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM AL MUKMINAH

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat




  •   Pokmas Mandala Kolaka  (213.39 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 16
Laki-laki 10
Perempuan 6
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 13
PNS 1
GTT 0
GTY 0
Honor 12
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Sudah Jumlah
Total 13
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 13
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 13
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 13
Umur Jumlah
Total 13
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 13
Laki-laki 6
Perempuan 7
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX wiriarno, S.pd L
XXXXX kristini, S.pd P
XXXXX Diastuti widiasari P
XXXXX ina purwanti, SE. P
XXXXX sudarto, S.Pd. L
XXXXX Arif Mahmudi,S.SOS L
XXXXX warsono L
XXXXX Ekka Handayani, S.Pd. P
XXXXX asih setyaningrum, S.Pd P
XXXXX Dra.Sri Lestari P
XXXXX Sugiarto, S.Pd. L
XXXXX Suwardi, S. Ag. L
XXXXX nuruh rahmawati, Spd P
Status Jumlah
Total 15
PNS 11
Honor 4
I II III IV Jumlah
11 0 0 0 11
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 16
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 16
Umur Jumlah
Total 16
Kurang dari 30 Tahun 8
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 16
Laki-laki 8
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin
10497586603XXXXX Siti Fadillah P
XXXXX Edi Sulistyo,SE L
XXXXX Sutodi Latif,S.Sp L
XXXXX fajanna,S.IP P
XXXXX Siti Laela Ropiatun P
XXXXX sentot suwarno L
XXXXX dwi purwanti,S.Sp P
XXXXX Setaria sofika P
XXXXX dwi edi saputra L
XXXXX Sukamto, S.Pd L
XXXXX suhariyani,S.Pd P
XXXXX Umar Ali,S.pdi L
XXXXX Slamet heri P. S.pd L
XXXXX faridhidayat P
XXXXX dwi choiriyah,S.Pd P
35397476492XXXXX Paryono L

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
ruang kelas (Ruang Teori/Kelas)
ruang kelas (Ruang Teori/Kelas)
ruang kelas (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS AL MUKMINAH (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
toilet (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
gudang (Gudang)
ruang guru (Ruang Guru)
ruang ketua PKBM (Ruang Kepala Sekolah)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan