Guru : 9
  Siswa Laki-laki : 48
  Siswa Perempuan : 51
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 450
Luas Tanah : 2,000
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD N 1 LUGUSARI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 99
1 19
2 13
3 17
4 18
5 13
6 19
Agama Jumlah
Total 99
Islam 96
Kristen 0
Katholik 1
Hindu 2
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 99
< 7 Tahun 16
7 - 12 Tahun 82
> 12 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 99
Laki-laki 48
Perempuan 51
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 19
< 7 Tahun 16
7 - 12 Tahun 3
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 19
Laki-laki 10
Perempuan 9
Umur Jumlah
Total 19
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 13
> 12 Tahun 6
Jenis Kelamin Jumlah
Total 19
Laki-laki 9
Perempuan 10

Status Jumlah
Total 9
PNS 6
GTT 0
GTY 0
Honor 3
I II III IV Jumlah
0 1 1 4 6
Sudah Jumlah
Total 9
Sertifikasi 5
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 9
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 7
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 9
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 4
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 4
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
28517416443XXXXX Sudarti P
37457426462XXXXX A. Kaswanto L
- Retno Maya Sari P
- Siti Fatonah P
45427376402XXXXX Samikun L
XXXXX Nely Andani P
24557626643XXXXX Eni Riyani P
42607446472XXXXX Sugiyono L
29467436462XXXXX Sartiman L
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 6 6
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 1 1
Guru 0 0 0 1 1
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kamar Mandi LP (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Ruang Kepala sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Penjaga Sekolah (Rumah Penjaga Sekolah)
Rumah Dinas Guru (Rumah Dinas Guru)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 102
Tahun Jumlah Penerima
2015 22
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan