Guru : 0
  Siswa Laki-laki : 0
  Siswa Perempuan : 0
Rombongan Belajar : 0
 
Kurikulum :
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 260,000
Luas Tanah : 15,000
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP NEGERI 4 PANGKALPINANG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM AKSARA  (1.16 Km)
    Jl. Depati Hamzah SDN 7 Kelurahan Semabung Baru ...
  •   PKBM MAWAR  (1.16 Km)
    Jl. Ahmad Rasidi HAmzah ( Gedung SDN 12 ...

  •   Wisma Timah I  (2.04 Km)
    Jalan Jenderal Sudirman No 20 ...






Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2012 Uray Cipta Alamsyah Juara Solo Putra PGRI Kota pangkalpinang Kab/kota
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2016 Marching Band PDBI 2 Seni Kab/kota
2016 Marching Band PDBI 1 Seni Kab/kota
2017 Marching Band PDBI 3 Seni Kab/kota
2017 Juara III parade marching band Pemrov DIY 3 Seni Nasional
2017 Marching Band PDBI 1 Seni Kab/kota
2017 KUMITE CADET KEJURDA forki babel 2 Olahraga Propinsi
2018 Juara I Umum Yunior Ketua umum PDBI 1 Seni Propinsi
2019 Olimpiade Sains Nasional Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang 2 Sains Kab/kota


Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 406
< 13 Tahun 76
13 - 15 Tahun 184
> 15 Tahun 146
Jenis Kelamin Jumlah
Total 406
Laki-laki 187
Perempuan 219

Status Jumlah
Total 0
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 0
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki
Perempuan
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki
Perempuan
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 0
7
8
9

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium Komputer (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 7a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 7b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 7c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 7d (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 7e (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 7f (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7g (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 8a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 8b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 8c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 8d (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 8e (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 8f (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8g (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 9a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 9b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 9c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 9d (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 9e (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 9f (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9g (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium IPA (Laboratorium IPA)
laboratorium media (Laboratorium Multimedia)
Laboraturium Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC Siswi Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Mushollah (Ruang Ibadah)
Ruang BK (Ruang Ibadah)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Olahraga (Ruang Olahraga)
Ruang Tu (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Rumah Penjaga Sekolah (Rumah Penjaga Sekolah)

  •   Standar Isi : 96.00
  •   Standar Proses : 96.00
  •   Standar Kelulusan : 98.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 94.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 87.00
  •   Standar Pengelolaan : 90.00
  •   Standar Pembiayaan : 87.00
  •   Standar Penilaian : 71.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 91.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 72.64
  •   Bahasa Inggris : 43.20
  •   Matematika : 45.04
  •   IPA : 51.05

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 668
Tahun Jumlah Penerima
2015 61
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan