Guru : 14
  Siswa Laki-laki : 47
  Siswa Perempuan : 26
Rombongan Belajar : 4
 
Kurikulum : K-13 Rev
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 2,200
Luas Tanah : 20,000
 
Ruang Kelas : 4 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMK JABAL TORIQ BOARDING SCHOOL

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 73
10 29
11 36
12 8
13 0
Agama Jumlah
Total 73
Islam 72
Kristen 1
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 73
< 16 Tahun 23
16 - 18 Tahun 50
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 73
Laki-laki 47
Perempuan 26
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 29
< 16 Tahun 18
16 - 18 Tahun 11
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 29
Laki-laki 17
Perempuan 12
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 14
PNS 1
GTT 0
GTY 11
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 1 0 1
Sudah Jumlah
Total 14
Sertifikasi 1
Belum Sertifikasi 13
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 14
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 14
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 14
Kurang dari 30 Tahun 11
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 14
Laki-laki 10
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Muhammad Yasin Husaini L
XXXXX Muhammad Rifki Fadil L
- Enceng Ibrahim L
XXXXX DWI ASRI PUSPITASARI P
- Ani Hanifah P
XXXXX Wahyu Prasetiansyah L
XXXXX Ading Sihabudin L
XXXXX FINA AINUN NISYA P
- Dede Muhammad Sidiq L
45537496512XXXXX Encep Mahmud L
XXXXX Wildan Nabiel L
XXXXX Dian Nurdiana L
- Salman In'amullah Ridwan L
- Eka Dini Handayani P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 1
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Devi Nurhasanah P

Tingkat Jumlah
Total 4
10 1
11 2
12 1
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 4 0 4
Baik 4 4
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
X ATPH (Ruang Teori/Kelas)
XI AKHWAT ATPH (Ruang Teori/Kelas)
XI IKHWAN ATPH (Ruang Teori/Kelas)
XII ATPH (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan JTBS (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 3 0 0 0 3
Guru 1 0 0 0 1
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru Laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Putri (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC Siswa Laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
99 (Lainnya)
Asrama Putra (Asrama Siswa)
Asrama Putri (Asrama Siswa)
Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang Guru JT (Ruang Guru)
XI AKHWAT ATPH (Lainnya)

      Data akreditasi belum tersedia

      Data UN belum tersedia

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan