Guru : 8
  Siswa Laki-laki : 40
  Siswa Perempuan : 17
Rombongan Belajar : 4
 
Kurikulum : K-13 Rev
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 2,198
Luas Tanah : 20,000
 
Ruang Kelas : 4 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMK JABAL TORIQ BOARDING SCHOOL

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 57
10 39
11 9
12 9
13 0
Agama Jumlah
Total 57
Islam 57
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 57
< 16 Tahun 6
16 - 18 Tahun 44
> 18 Tahun 7
Jenis Kelamin Jumlah
Total 57
Laki-laki 40
Perempuan 17
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 37
< 16 Tahun 6
16 - 18 Tahun 31
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 37
Laki-laki 28
Perempuan 9
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 8
PNS 0
GTT 0
GTY 7
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 8
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 8
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 8
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 8
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 8
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 8
Laki-laki 7
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Muhammad Yasin Husaini L
- Enceng Ibrahim L
- Dede Muhammad Sidiq L
- Bubin, S.pd. L
- Agis Mulyawan L
- Encep Mahmud L
- Salman In'amullah Ridwan L
- Eka Dini Handayani P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 4
10 2
11 1
12 1
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 4 0 4
Baik 4 4
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
X AKHWAT ATPH (Ruang Teori/Kelas) Kondisi Baik
X IKHWAN ATPH (Ruang Teori/Kelas) Kondisi Baik
XI ATPH (Ruang Teori/Kelas) Kondisi Baik
XII ATPH (Ruang Teori/Kelas) Kondisi Baik
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 3 0 0 0 3
Guru 1 0 0 0 1
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru Laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki) Kondisi Baik
WC Putri (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan) Kondisi Baik
WC Siswa Laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki) Kondisi Baik

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Asrama Putra (Asrama Siswa) Kondisi Baik
Asrama Putri (Asrama Siswa) Kondisi baik
Aula (Ruang Serba Guna/Aula) Kondisi Baik
Ruang Guru JT (Ruang Guru) Kondisi Baik

      Data akreditasi belum tersedia

      Data UN belum tersedia

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan