Guru : 22
  Siswa Laki-laki : 284
  Siswa Perempuan : 262
Rombongan Belajar : 17
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 44,000
Luas Tanah : 3,705
 
Ruang Kelas : 7 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SDN Pulogebang 06 Pg.

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   Pusat Pembinaan  (7.22 Km)
    Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Jalan Daks ...
  •   PKBM AMANAH  (2.28 Km)
    JL. DELIMA III BLOK 09 NO.41 RT. 017 RW. 03 (KOMPLEK MASJID HIFZUL AMANAH ...


  •   Museum Alkitab  (8.27 Km)
    Gedung Lembaga Alkitab Indonesia Lt. 2 Jl. Salemba Raya No. 12 Senen ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2011 Partinah PELATIHAN ALAT PERAGA KEET IPS PAIKEM SD PT. MARELL MANDIRI Kab/kota
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2016 Juara 1 Lomba Seni Tari Tingkat TK/PAUD DKM & RMA Masjid Besar Al-Faizin Koleberes 1 Seni Kab/kota


Tingkat Jumlah
Total 546
1 63
2 122
3 74
4 66
5 125
6 96
Agama Jumlah
Total 546
Islam 518
Kristen 23
Katholik 5
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 546
< 7 Tahun 1
7 - 12 Tahun 474
> 12 Tahun 71
Jenis Kelamin Jumlah
Total 546
Laki-laki 284
Perempuan 262
Tingkat Jumlah
Total 7
1 1
2 0
3 0
4 0
5 6
6 0
Umur Jumlah
Total 7
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 1
> 12 Tahun 6
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 5
Perempuan 2
Umur Jumlah
Total 63
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 63
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 63
Laki-laki 24
Perempuan 39
Umur Jumlah
Total 45
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 28
> 12 Tahun 17
Jenis Kelamin Jumlah
Total 45
Laki-laki 24
Perempuan 21

Status Jumlah
Total 22
PNS 14
GTT 0
GTY 0
Honor 8
I II III IV Jumlah
0 1 6 7 14
Sudah Jumlah
Total 22
Sertifikasi 13
Belum Sertifikasi 9
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 22
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 20
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 22
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 6
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 8
Jenis Kelamin Jumlah
Total 22
Laki-laki 6
Perempuan 16
NUPTK Nama Jenis Kelamin
53587416433XXXXX Wartini P
05417666672XXXXX Febrian Handayani P
12367476503XXXXX Neu Serta Siregar P
- Abdul Rohim L
XXXXX TETI PURNAMA SARI MANURUNG P
35397486503XXXXX Partinah P
24517666702XXXXX Risa Trisnawati P
67437696702XXXXX Maspupah Rahmadani Napitupulu P
07587636643XXXXX Imelda P
38337386383XXXXX Tiurma Br Tambun P
70377616623XXXXX Ely Rachma Wati P
97557396403XXXXX Efnizar P
42357686691XXXXX Getih Laskar Prakoso L
85497406413XXXXX Sahma Pardosi P
XXXXX NURALI L
30397376383XXXXX Ning Endang Triasih P
43407406423XXXXX Lasria Manurung, S.pd.mm P
19377486513XXXXX Masrokhati P
27477406422XXXXX Maruwih L
00387506512XXXXX Master Purba L
35527496502XXXXX Wahya Tricahyana Saputra L
85477376383XXXXX Rahmah P
Status Jumlah
Total 4
PNS 0
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 3
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX ERO JUHRODI L
26437476481XXXXX Haryono L
- Nico Adytiawarman L
96617626633XXXXX Dwi Budi Astuti P

Tingkat Jumlah
Total 17
1 2
2 4
3 2
4 2
5 4
6 3

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 7 0 7
Baik 0 0 0
Rusak Ringan 7 0 7
Rusak Sedang 0 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang 8 kelas 2b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 9 kelas 4b, 4c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kamar Mandi Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Ruang Kamar Mandi Guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
RUANG KAMAR MANDI GURU LK (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
RUANG KAMAR MANDI GURU PR (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
RUANG KAMAR MANDI MURID LK (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
RUANG KAMAR MANDI MURID PR (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang Kamar Mandi Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang Kamar Mandi Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Lapangan (Lapangan)
RUANG GURU (Ruang Guru)
Ruang Kantor Guru (Ruang Guru)
RUANG KEPALA SEKOLAH (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Mushola (Ruang Ibadah)
RUANG MUSHOLLAH (Ruang Ibadah)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 94.00
  •   Standar Proses : 92.00
  •   Standar Kelulusan : 96.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 90.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 97.00
  •   Standar Pengelolaan : 93.00
  •   Standar Pembiayaan : 95.00
  •   Standar Penilaian : 94.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 94.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 389
Tahun Jumlah Penerima
2015 16
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan