Guru : 8
  Siswa Laki-laki : 112
  Siswa Perempuan : 82
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 4
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 5 SESEAN SULOARA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2007 Agustinus Tasi' Guru Berprestasi CABANG DINAS PENDIDIKAN SESEAN Kecamatan
2007 Agustinus Tasi' Guru Teladan DINAS PENDIDIKAN KAB. TORAJA U Kab/kota
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
0 (tidak diisi) - 1 Seni Sekolah
0 (tidak diisi) - 1 Sains Sekolah
0 (tidak diisi) - 1 Sains Sekolah
2011 SOLO PI - 1 Seni Kecamatan
2012 PADUAN SUARA - 1 Seni Kecamatan
2012 SENI TARI - 4 Seni Kecamatan
2012 Paduan Suara - 1 Seni Kecamatan
2012 Paduan Suara - 1 Seni Kecamatan
2012 PADUAN SUARA - 1 Seni Kecamatan
2012 SENI TARI - 4 Seni Kecamatan
2012 PADUAN SUARA - 1 Seni Kecamatan
2012 PADUAN SUARA - 1 Seni Kecamatan
2012 SENI TARI - 4 Seni Kecamatan
2012 PADUAN SUARA - 1 Sains Sekolah
2012 Paduan Suara - 1 Seni Kecamatan
2012 PADUAN SUARA - 1 Seni Sekolah
2012 PADUAN SUARA - 1 Seni Kecamatan
2012 PADUAN SUARA - 1 Seni Kecamatan
2012 PADUAN SUARA - 1 Seni Sekolah
2012 PADUAN SUARA - 1 Seni Sekolah
2012 Paduan Suara - 1 Seni Kecamatan
2012 PADUAN SUARA - 1 Seni Kecamatan
2012 PADUAN SUARA - 1 Seni Sekolah
2012 PADUAN SUARA - 1 Seni Kecamatan
2012 SENI TARI - 4 Seni Kecamatan
2012 PADUAN SUARA - 1 Seni Kecamatan
2012 PADUAN SUARA - 1 Seni Sekolah
2012 SENI TARI - 4 Seni Kecamatan
2012 Paduan Suara - 1 Seni Kecamatan
2012 PADUAN SUARA - 1 Seni Kecamatan
2012 SOLO PA - 4 Seni Kecamatan
2012 PADUAN SUARA - 1 Seni Kecamatan
2012 SENI TARI - 4 Seni Kecamatan
2012 PADUAN SUARA - 1 Seni Kecamatan
2012 SENI TARI - 4 Seni Kecamatan


Tingkat Jumlah
Total 194
1 40
2 35
3 33
4 22
5 29
6 35
Agama Jumlah
Total 194
Islam 0
Kristen 193
Katholik 1
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 194
< 7 Tahun 13
7 - 12 Tahun 174
> 12 Tahun 7
Jenis Kelamin Jumlah
Total 194
Laki-laki 112
Perempuan 82
Tingkat Jumlah
Total 23
1 9
2 7
3 5
4 2
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 23
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 21
> 12 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 23
Laki-laki 16
Perempuan 7
Umur Jumlah
Total 40
< 7 Tahun 13
7 - 12 Tahun 27
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 40
Laki-laki 26
Perempuan 14
Umur Jumlah
Total 29
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 17
> 12 Tahun 12
Jenis Kelamin Jumlah
Total 29
Laki-laki 12
Perempuan 17

Status Jumlah
Total 4
PNS 3
GTT 0
GTY 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 1 2 0 3
Sudah Jumlah
Total 8
Sertifikasi 4
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 8
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 7
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 8
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 8
Laki-laki 3
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
28357616663XXXXX Maria Parebusa P
48387516541XXXXX Musa Massy L
65637506513XXXXX Ruth Sattu Bokko' Laga' P
14437586591XXXXX Esra Rante Mangngiri L
96347486503XXXXX Adolpina Rante Sanda P
24357446443XXXXX Yohana Paseru P
01387716711XXXXX Rita Malangi' P
48367476502XXXXX Simon Lapik L
- Junelin Gandi P
Status Jumlah
Total 2
PNS 2
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 1 0 1 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 2
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
48467446471XXXXX Jhon Sampeala' Sambara' L
- Londong Allo L

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 6 6
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
Gudang Sekolah (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Rumah Dinas Guru (Rumah Dinas Guru)
Rumah Dines Kepala Sekolah (Rumah Dinas Kepala Sekolah)

  •   Standar Isi : 80.00
  •   Standar Proses : 76.00
  •   Standar Kelulusan : 82.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 83.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 81.00
  •   Standar Pengelolaan : 82.00
  •   Standar Pembiayaan : 96.00
  •   Standar Penilaian : 74.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 81.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 266
Tahun Jumlah Penerima
2015 118
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan