Guru : 20
  Siswa Laki-laki : 329
  Siswa Perempuan : 342
Rombongan Belajar : 20
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 15,000
Luas Tanah : 4,000
 
Ruang Kelas : 23 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMKS PGRI 2 NEGARA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   YPLP PGRI  (12728.31 Km)
    Jl. Nusa Indah Raya ... ...
  •   Hengki PKBM  (6.8 Km)
    Perintis/Depan SMP Negeri 2 Mimika ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2011 Kesenian Gambar 1 Seni Sekolah
2014 Nulis Aksara Bali 1 Lain-lain Kecamatan
2015 Lomba Melukis 3 Seni Kab/kota
2015 Tenis Meja Kecamatan 3 Olahraga Kecamatan
2016 Tenis Meja Kecamatan 2 Olahraga Kecamatan


Tingkat Jumlah
Total 671
10 192
11 205
12 274
13 0
Agama Jumlah
Total 671
Islam 126
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 544
Budha 1
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 671
< 16 Tahun 4
16 - 18 Tahun 507
> 18 Tahun 160
Jenis Kelamin Jumlah
Total 671
Laki-laki 329
Perempuan 342
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 192
< 16 Tahun 1
16 - 18 Tahun 189
> 18 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 192
Laki-laki 99
Perempuan 93
Umur Jumlah
Total 160
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 92
> 18 Tahun 68
Jenis Kelamin Jumlah
Total 160
Laki-laki 64
Perempuan 96

Status Jumlah
Total 20
PNS 0
GTT 0
GTY 15
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 20
Sertifikasi 4
Belum Sertifikasi 16
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 20
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 20
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 20
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 5
36 - 40 6
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 4
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 20
Laki-laki 10
Perempuan 10
NUPTK Nama Jenis Kelamin
0000 XXXXX Ida Ayu Made Sri Adnyani P
00537536551XXXXX Edy Lukman L
07627586602XXXXX I Putu Kristiawan L
90377646653XXXXX Ida Ayu Kade Rahayu P
31487456472XXXXX I Gst Made Suarya L
- Ni Putu Prita Nugrahini P
65587466512XXXXX I Ketut Kembar Suryawan L
- Made Suardi P
- Ni Ketut Murniasih P
98427526532XXXXX I Komang Wira Adnyana Yuda L
27407656661XXXXX I Made Krisna Dwipayana L
65517606623XXXXX Ni Putu Nining Widianingsih P
50100800184XXXXX Ni Nyoman Putri Yunisari P
86537576582XXXXX I Putu Budiasa L
23437576593XXXXX Ni Putu Eka Sri Wahyuni P
74437536543XXXXX Ni Nengah Widiatmi L
84467576592XXXXX I Kadek Oko Rai Wirata L
25637456482XXXXX I Wayan Wianjana L
01447586603XXXXX Ni Made Sri Ratnawati P
22347456473XXXXX I Gst Ayu Ngr Made Mastriningsih P
Status Jumlah
Total 3
PNS 0
Honor 3
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 3
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- I Kade Dwi Ardika L
83337576591XXXXX I Gede Baliana L
17627686702XXXXX I Dewa Putu Suartama L

Tingkat Jumlah
Total 20
10 6
11 7
12 7
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 23 0 23
Baik 23 0 23
Rusak Ringan 0 0 0
Rusak Sedang 0 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas X AKL (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X BDP (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X OTK 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X OTK 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X UPW 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X UPW 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI AKL (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI BDP 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI BDP 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI OTK 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI OTK 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI UPW 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI UPW 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII ADM 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII ADM 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII AK (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII AKL 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII AKL 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII AP (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII PM (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII TN (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII UPW 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII UPW 2 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 1 0 0 0 1
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan) Belum Punya ruang Perpustakaan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 4 0 0 0 4
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kamar Mandi/WC Siswa laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Koperasi/Toko (Koperasi/Toko)
Lap. Olga (Ruang Olahraga)
Ruang BP/BK (Ruang BP/BK)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Ibadah (Ruang Ibadah)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang OSIS (Ruang OSIS)
Ruang TU (Ruang TU)
Unit Produksi (Unit Produksi)

      Data akreditasi belum tersedia

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 58.51
  •   Bahasa Inggris : 36.07
  •   Matematika : 27.66
  •   Kejuruan : 72.88

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 59
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan