Guru : 21
  Siswa Laki-laki : 195
  Siswa Perempuan : 248
Rombongan Belajar : 14
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Double Shift/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 23
Luas Tanah : 1,245
 
Ruang Kelas : 14 *
Laboratorium : 2 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 3 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP MUHAMMADIYAH 2 DENPASAR

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM CEMERLANG  (1.64 Km)
    SD NO 9 PADANGSAMBIAN JL.GN. SANGHYANG DENPASAR ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 443
7 162
8 149
9 132
Agama Jumlah
Total 443
Islam 443
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 443
< 13 Tahun 112
13 - 15 Tahun 330
> 15 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 443
Laki-laki 195
Perempuan 248
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 162
< 13 Tahun 112
13 - 15 Tahun 50
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 162
Laki-laki 66
Perempuan 96
Umur Jumlah
Total 83
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 67
> 15 Tahun 16
Jenis Kelamin Jumlah
Total 83
Laki-laki 30
Perempuan 53

Status Jumlah
Total 21
PNS 0
GTT 0
GTY 14
Honor 7
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 21
Sertifikasi 3
Belum Sertifikasi 18
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 21
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 21
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 21
Kurang dari 30 Tahun 11
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 21
Laki-laki 7
Perempuan 14
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Sitti Hajirah Jawas P
XXXXX Abdul Ghufron L
XXXXX Febi Purnama Dewi P
- Astini Nur Dayatri P
XXXXX Ditasari Octavina Suwandi P
XXXXX Firman Zakariya L
- Uswatun Hikmah P
XXXXX Novena Ade Fredyarini Soedjiwo P
- Deti Noviyanti P
- Siti Sarah P
04477526532XXXXX Eko Suryono L
95337616622XXXXX Mely Noor Rohmah, Se. P
44597456463XXXXX Noverlisa, S.pd. P
- Nita Widya Musholifah, S.pd. P
- Asmiudin, S.pd.i. L
15627676692XXXXX Agung Surya Ali Haqie, S.pd L
16447626633XXXXX Mira Rakhmawati, S.pd P
35637626632XXXXX Muntasibin, S.pd L
- Fathurrahman, S.pd. L
59407686691XXXXX Ely Purnamasari, S.pd. P
- Yuditya Handini, Se P
Status Jumlah
Total 4
PNS 0
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 9
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 5
Umur Jumlah
Total 9
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 6
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
70397576612XXXXX Eko Supriyadi L
- Astri Dwi Handayani P
XXXXX Danang Rahmat Cholik L
98337616623XXXXX Ely Sudarwati P
XXXXX Rana Nur Nabila P
- Mamik Abdul Aziz L
- Taufik L
- M. Kholil L

Tingkat Jumlah
Total 14
7 5
8 5
9 4

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 14 0 14
Baik 0 0
Rusak Ringan 14 14
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas IX A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IX B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IX C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IX D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IX-C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VII A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VII B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VII C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VII E (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VII-D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VIII A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VIII B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VIII D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VIII E (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VIII-C (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
IPA 0 1 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 1 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium Bahasa (Laboratorium Bahasa)
Laboratorium IPA (Laboratorium IPA)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 10 0 0 10
Guru 0 7 0 0 7
Siswa 0 3 0 0 3

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Kamar Mandi Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
KM Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
KM Guru Pria & Wanita (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
KM Guru Wanita (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
KM/WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
KM/WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
KM/WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
KM/WC Guru Prempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Masjid Baitul Makmur (Ruang Ibadah)
Ruang BP/BK (Ruang BP/BK)
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang IPM (Ruang OSIS)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Tata Usaha (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 97.00
  •   Standar Proses : 94.00
  •   Standar Kelulusan : 97.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 67.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 82.00
  •   Standar Pengelolaan : 98.00
  •   Standar Pembiayaan : 98.00
  •   Standar Penilaian : 98.00
  •   Tahun : 2018
  •   Nilai Akhir : 91.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 76.75
  •   Bahasa Inggris : 59.39
  •   Matematika : 50.26
  •   IPA : 55.56

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 250
Tahun Jumlah Penerima
2015 2
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan