Guru : 4
  Siswa Laki-laki : 20
  Siswa Perempuan : 43
Rombongan Belajar : 4
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar TK K SANG TIMUR

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   ARJUNO  (1.8 Km Km)
    Jl. Arjuno No.17, Kec. Klojen
  •   KENDALSARI  (1.86 Km Km)
    Jl. Cengger Ayam I No.8, Kec. Lowokwaru

Sekolah Sekitar



  •   Museum Mpu Purwa  (2.44 Km)
    Jl. Soekarno-Hatta, No 210, Kompleks perumahan Gryashanta, Kel. Mojolangu ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 63
Laki-laki 20
Perempuan 43
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 62
Laki-laki 20
Perempuan 42
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 4
PNS 1
GTT 0
GTY 3
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 1 0 0 1
Sudah Jumlah
Total 4
Sertifikasi 3
Belum Sertifikasi 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 0
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
75607416423XXXXX ELISABETH DWI NANIK MARIANI P
95557496513XXXXX ROSA MARIA SARMIYATI P
15547606622XXXXX YOHANA DIAN DESINTA P
74447556573XXXXX MARIA DYAH ANGGAYANTI HARIANI P
Status Jumlah
Total 1
PNS 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 0
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- ROBERTHA ALPHARIA YANU WULANDARI P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Playgroup (Ruang Teori/Kelas)
TK A1 (Ruang Teori/Kelas)
TK A2 (Ruang Teori/Kelas)
TK B1 (Ruang Teori/Kelas)
TK B2 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Dapur (Laboratorium Nautika)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpus dan Komputer (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang Penyimpanan (Gudang)
Ruang Kepsek (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Tamu (Lainnya)
Ruang Tata Usaha (Lainnya)
Ruang UKS (Ruang UKS)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan