Guru : 0
  Siswa Laki-laki : 58
  Siswa Perempuan : 50
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 4 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM NGUDI ILMU BAROKAH

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM TARUNA  (3.3 Km)
    JALAN RAYA KENDALSARI SELATAN ...
  •   PKBM TARUNA  (3.3 Km)
    JALAN RAYA KENDALSARI SELATAN ...



  •   Pokmas Mandala Kolaka  (74.61 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 108
Laki-laki 58
Perempuan 50
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 0
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 0
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 10
PNS 8
Honor 2
I II III IV Jumlah
8 0 0 0 8
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 12
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 11
Umur Jumlah
Total 12
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 12
Laki-laki 4
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX MOHAMMAD KHOERUL ANAM,S.Pd L
74557596603XXXXX LINA WIJAYANTI SUMEKAR, S.Pd P
43617366382XXXXX BAMBANG BRIGONONDHO, S.Pd L
43337426442XXXXX NUR SIDIK,S.Pd L
15477336372XXXXX MAHFUL,S.Pd.I L
XXXXX RETNO WIJAYANTI, S.P P
48357456473XXXXX PUJI HASTUTI, S.Pd P
99457646653XXXXX EKA SULISTIA NINGRUM, S.Pd P
84357486503XXXXX SITI FITROCHAH, S.Pd P
81347466493XXXXX DARNI, S.Pd P
58337526533XXXXX MEI MASRUROENI, S.Pd P
72497596613XXXXX KUSWENI, S.Pd P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 3 1 4
Baik 3 1 4
Rusak Ringan 0 0 0
Rusak Sedang 0 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas IX (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII (Ruang Teori/Kelas)
Ngudi Ilmu Barokah Kelas VII (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS VIII (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
TBM Ngudi Ilmu Barokah (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC dan Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Musholah Kecil (Ruang Ibadah)
Ruang (Ruang Kepala Sekolah)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan