Guru : 9
  Siswa Laki-laki : 154
  Siswa Perempuan : 95
Rombongan Belajar : 8
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 13,000
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 9 *
Laboratorium : 4 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS KUTA PURA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2016 Kadek Setiada Juara II OSNG Fisika Disdikpora Badung Kab/kota
2016 Kadek Setiada Pemakalah pada Simposium GTK Dirjen GTK Kemdikbud Nasional
2014 I Made Rasna BSM Dinas Pendidikan Propinsi
2013 Kadek Setiada Peserta Workshop CTL Disdikpora Badung Kab/kota
2012 I Made Rasna PTK YPDK Sekolah
2012 I Made Rasna Utsawa Kecamatan Kuta Kab/kota
2011 Kadek Setiada Peserta Workshop MGMP Disdikpora Badung Kab/kota
2009 I Wayan Sudira Satyalencana Karya Satya XX Tahun Presien RI Nasional
2008 Putu Raka Suliantini Satyalencana Karyasatya 20 Tahun Kepresidenan Nasional
1998 Putu Raka Suliantini Satyalencana Karyasatya 10 Tahun Kepresidenan Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 249
10 90
11 95
12 64
Agama Jumlah
Total 249
Islam 69
Kristen 9
Katholik 5
Hindu 164
Budha 2
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 249
< 16 Tahun 1
16 - 18 Tahun 197
> 18 Tahun 51
Jenis Kelamin Jumlah
Total 249
Laki-laki 154
Perempuan 95
Tingkat Jumlah
Total 1
10 1
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 1
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 1
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 91
< 16 Tahun 1
16 - 18 Tahun 85
> 18 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 91
Laki-laki 48
Perempuan 43
Umur Jumlah
Total 78
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 40
> 18 Tahun 38
Jenis Kelamin Jumlah
Total 78
Laki-laki 45
Perempuan 33

Status Jumlah
Total 9
PNS 0
GTT 0
GTY 7
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 9
Sertifikasi 5
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 9
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 8
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 9
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 5
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
80337656663XXXXX Ni Wayan Nita Susanti P
30397466473XXXXX Ni Made Mariani P
21567506533XXXXX Ni Nym. Sri Wahyuni P
71537446472XXXXX I Made Darwi L
0 XXXXX Pande Kadek Rai Agustiari P
77407426462XXXXX I Ketut Karya L
67567666661XXXXX Kadek Setiada L
88527336352XXXXX I Made Rasna L
17417556562XXXXX I Wayan Eka Winarta L
Status Jumlah
Total 4
PNS 0
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 6
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 4
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 4
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
85637396442XXXXX I Wayan Suwitra L
95637506533XXXXX Ni Made Losini P
- Ni Made Suwendi P
- Ida Bagus Made Suastika L
63557406402XXXXX I Made Rahim Muliartha L
50101683167XXXXX I Nyoman Darta L

Tingkat Jumlah
Total 8
10 3
11 3
12 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 9 0 9
Baik 9 0 9
Rusak Ringan 0 0 0
Rusak Sedang 0 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
R-1 (Ruang Teori/Kelas)
R-2 (Ruang Teori/Kelas)
R-3 (Ruang Teori/Kelas)
R-4 (Ruang Teori/Kelas)
R-5 (Ruang Teori/Kelas)
R-6 (Ruang Teori/Kelas)
R-7 (Ruang Teori/Kelas)
R-8 (Ruang Teori/Kelas)
R-Multimedia (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 5 0 0 0 5
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 1 0 0 0 1
Kimia 1 0 0 0 1
Fisika 1 0 0 0 1
Bahasa 1 0 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
RL-Bahasa (Laboratorium Bahasa)
RL-Bio (Laboratorium Biologi)
RL-FIS (Laboratorium Fisika)
RL-Kim (Laboratorium Kimia)
RL-KOMP (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
R-Pustaka (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 4 0 0 0 4
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WCGL (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WCGP (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WCSL (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WCSP (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
AULA (Lainnya)
GUDANG (Gudang)
Koperasi (Koperasi/Toko)
Lapangan (Ruang Olahraga)
Padmasana (Ruang Ibadah)
R-Asesmen (Ruang Konseling/Asesmen)
R-BP (Ruang BP/BK)
R-GURU (Ruang Guru)
R-HTL (Ruang Praktik Kerja)
R-KepSek (Ruang Kepala Sekolah)
R-Multi (Ruang Multimedia)
R-Musik (Ruang Keterampilan)
R-OSIS (Ruang OSIS)
R-TU (Ruang TU)
R-UKS (Ruang UKS)
WCGP (Lainnya)

  •   Standar Isi : 90.00
  •   Standar Proses : 93.00
  •   Standar Kelulusan : 92.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 86.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 96.00
  •   Standar Pengelolaan : 95.00
  •   Standar Pembiayaan : 91.00
  •   Standar Penilaian : 90.00
  •   Tahun : 2017
  •   Nilai Akhir : 92.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 59.25
  •   Bahasa Inggris : 48.53
  •   Matematika : 26.27
  •   Fisika : 32.50
  •   Kimia : 17.50
  •   Biologi : 35.73
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 51.55
  •   Bahasa Inggris : 45.42
  •   Matematika : 21.85
  •   Ekonomi : 0.00
  •   Sosiologi : 42.00
  •   Geografi : 38.00

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 0
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan