Guru : 3
  Siswa Laki-laki : 29
  Siswa Perempuan : 33
Rombongan Belajar : 4
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar TK NEGERI PEMBINA TIDORE

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   TK AL QURAN  (0.04 Km)
    Kelurahan Gamtufkange ...
  •   TK PERTIWI  (0.06 Km)
    Kelurahan Gamtufkange ...



  •   Desa Adat Libok  (346.98 Km)
    Kelurahan Motoboi Besar Rt 007 Rw 004 ...



Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2017 Rita Fabanyo Satya Lencana Karya Satya X Thn TK Negeri Pembina Kota Tidore Kepulauan Lainnya
2013 Rita Fabanyo Guru Berprestasi Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kab/kota
2013 Rita Fabanyo Guru Berprestasi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional
2013 Rita Fabanyo Guru Berprestasi Pemerintah Propinsi Maluku Utara Propinsi
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 62
Laki-laki 29
Perempuan 33
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 60
Laki-laki 28
Perempuan 32
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 3
PNS 2
GTT 0
GTY 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 2 0 2
Sudah Jumlah
Total 3
Sertifikasi 2
Belum Sertifikasi 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 0
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
05547566583XXXXX KARTINI HUSAIN,S.Pd.AUD P
06527576573XXXXX NURHAYATI HADI P
97607566583XXXXX NURLAILA IBRAHIM P
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 1 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas B1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas B2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas Kober (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan Mini (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Dapur (Lainnya)
Gudang (Gudang)
Musholla (Ruang Ibadah)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepsek (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Serba Guna/Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang UKS (Ruang UKS)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan