Guru : 5
  Siswa Laki-laki : 51
  Siswa Perempuan : 43
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : K-13 Rev
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,500
Luas Tanah : 1,500
 
Ruang Kelas : 4 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMK PASUNDAN CARINGIN

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SMK IT TALEGONG  (5.3 Km)
    Jln. Talegong - Selaawi Desa. Mekarmulya ...
  •   SMKS YABP GARUT  (7.26 Km)
    JL. LINTAS SELATAN SINARJAYA BUNGBULANG ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 94
10 25
11 49
12 20
13 0
Agama Jumlah
Total 94
Islam 94
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 94
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 70
> 18 Tahun 24
Jenis Kelamin Jumlah
Total 94
Laki-laki 51
Perempuan 43
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 20
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 19
> 18 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 20
Laki-laki 12
Perempuan 8
Umur Jumlah
Total 13
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 7
> 18 Tahun 6
Jenis Kelamin Jumlah
Total 13
Laki-laki 7
Perempuan 6

Status Jumlah
Total 5
PNS 0
GTT 0
GTY 1
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 5
Sertifikasi 1
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 3
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Deni Abdul Gani L
06397576583XXXXX Nia Masriah P
- Ernawati P
- Yuli Yuningsih P
- Tedi Permana L
18377526562XXXXX Asep Ici Johari L
Status Jumlah
Total 4
PNS 0
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 4
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 4
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Lukmanul Hakim L
- Dedi Hilman L
XXXXX Saripudin L
XXXXX Sopiah P

Tingkat Jumlah
Total 3
10 1
11 1
12 1
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 4 0 4
Baik 4 4
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
R4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 3 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 1 0 0 0 1
Guru 1 0 0 0 1
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Bersama (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
R Guru (Ruang Guru)

      Data akreditasi belum tersedia

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 53.29
  •   Bahasa Inggris : 31.14
  •   Matematika : 25.36
  •   Kejuruan : 65.53

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 12
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan