Guru : 6
  Siswa Laki-laki : 35
  Siswa Perempuan : 39
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : K-13 Rev
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,200
Luas Tanah : 2,400
 
Ruang Kelas : 3 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMK IT UMAMUL HUDA MALANGBONG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 74
10 24
11 25
12 25
13 0
Agama Jumlah
Total 74
Islam 74
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 74
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 51
> 18 Tahun 23
Jenis Kelamin Jumlah
Total 74
Laki-laki 35
Perempuan 39
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 23
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 23
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 23
Laki-laki 12
Perempuan 11
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 6
PNS 0
GTT 0
GTY 2
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 6
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 6
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 3
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
06487696701XXXXX Imam Abdul Aziz L
- Nurul Hayati P
XXXXX ARIS RASIDIN L
- Yanyan Kurotuliani P
23457626642XXXXX Tatang Khoerudin L
- Wina Umi Kulsum P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 2
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Oka Jane Rohmatika L

Tingkat Jumlah
Total 3
10 1
11 1
12 1
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 3 0 3
Baik 0 0
Rusak Ringan 3 3
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
R. TKJ X (Ruang Teori/Kelas)
R. TKJ XI (Ruang Teori/Kelas)
R.TKJ XII (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
toilet kantor (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Kantor (Ruang Guru)
Kantor TU (Ruang TU)
RUANG GURU (Ruang Kepala Sekolah)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 56.89
  •   Bahasa Inggris : 28.22
  •   Matematika : 29.17
  •   Kejuruan : 64.98

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 21
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan