Guru : 16
  Siswa Laki-laki : 106
  Siswa Perempuan : 98
Rombongan Belajar : 14
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,500
Luas Tanah : 400
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar TK IT ANAK SHOLEH

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 204
Laki-laki 106
Perempuan 98
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 203
Laki-laki 106
Perempuan 97
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 16
PNS 0
GTT 0
GTY 16
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 16
Sertifikasi 8
Belum Sertifikasi 8
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 16
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 16
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 16
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 7
36 - 40 5
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 16
Laki-laki 0
Perempuan 16
NUPTK Nama Jenis Kelamin
16357626633XXXXX Nurhasanah P
- Siti Maesarah P
- Zulfa Wahidat Kartini P
76577616623XXXXX Mardiana Sari P
83447626632XXXXX Dinawita Nourgiana P
04607596613XXXXX Mardiana P
64527586583XXXXX Endah Prasetyoningrum P
46477656662XXXXX Ana Mardiyana P
51577536543XXXXX Sri Kartina P
41547646662XXXXX Rohaeni P
27537626633XXXXX Emy Afriani P
21607626633XXXXX Fitra Fatriana P
64637546563XXXXX Suwarti P
63337646663XXXXX Arif Rahmawati P
58527576583XXXXX Fatimatuzzohrah P
57427606623XXXXX Zohratul Anwariah P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 0
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Sumia Ratnatika P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelompok A1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelompok A2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelompok A3 (Ruang Teori/Kelas)
Kelompok A4 (Ruang Teori/Kelas)
Kelompok A5 (Ruang Teori/Kelas)
Kelompok A6 (Ruang Teori/Kelas)
Kelompok B1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelompok B2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelompok B3 (Ruang Teori/Kelas)
Kelompok B4 (Ruang Teori/Kelas)
Kelompok B5 (Ruang Teori/Kelas)
Kelompok B6 (Ruang Teori/Kelas)
Kelompok B7 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi Anak (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi Anak (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Kamar Mandi Guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kantor (Ruang Kepala Sekolah)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan