Guru : 3
  Siswa Laki-laki : 126
  Siswa Perempuan : 96
Rombongan Belajar : 9
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Sore/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 0
Luas Tanah : 200
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM DARUL HUDA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   ARJOSARI  (2.18 Km Km)
    Jl. Raya Nawangan Km.2 Dsn Krajan Kulon, Kec. Arjosari
  •   PACITAN  (2.74 Km Km)
    Jl. Grindulu No.33, Kec. Pacitan

Sekolah Sekitar




  •   Pokmas Mandala Kolaka  (221.7 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 222
Laki-laki 126
Perempuan 96
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 3
PNS 1
GTT 0
GTY 2
Honor 0
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Sudah Jumlah
Total 3
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 1
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX hani nur sa`adah P
XXXXX sukemi L
XXXXX WIJI ASMINI,S.PdI P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 12
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 11
Umur Jumlah
Total 12
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 5
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 12
Laki-laki 1
Perempuan 11
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX YONNY STIAWATI,S.PdI P
XXXXX IKA SETIANA S.PdI P
XXXXX MUJIRAN A.Ma L
XXXXX DINI WAHYUNI P
XXXXX SULISTIYANI,S.Pd P
XXXXX RORO PURWATI,S.Pd P
XXXXX YAYUK DARWATI,S.PdI P
XXXXX NISAUL KAROMAH,S.PdI P
XXXXX ANIK YULAIKA,S.Pd P
XXXXX MISERIN,S.Pd P
XXXXX Nahdlotul Masfu`ah P
XXXXX ENI NINGSIH S.PdI P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas 10 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas IX (Ruang Teori/Kelas)
Kelas VII (Ruang Teori/Kelas)
Kelas VIII (Ruang Teori/Kelas)
ruang kelas (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 12 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpus PKBM DH (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
r3 (Kamar Mandi/WC Umum)
R3 (Kamar Mandi/WC Umum)
Toilet Guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
gudang (Gudang)
Musholla (Ruang Ibadah)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang TU (Ruang TU)
UKS (Ruang UKS)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan