Guru : 8
  Siswa Laki-laki : 187
  Siswa Perempuan : 80
Rombongan Belajar : 8
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM SUKAJADI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat



  •   Museum Barli  (1.24 Km)
    Jl. Prof. Dr. Ir. Sutami No.91 ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 267
Laki-laki 187
Perempuan 80
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 7
PNS 0
GTT 0
GTY 1
Honor 6
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 8
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 8
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 8
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 5
Umur Jumlah
Total 8
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 8
Laki-laki 4
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- UTI MUHARSIH P
- SITI AMINAH P
XXXXX Yadi Mulyadi,A.Md.Kom L
XXXXX Ir.H.Achmad Fauzi L
XXXXX Intan Nurmillati Kamala,SE P
XXXXX Iim Abdul Karim, A.Md.Sn L
XXXXX Cahny Sudiarni,S.Pd.I P
XXXXX Nandang Kamal M,M.Sc L
Status Jumlah
Total 6
PNS 0
Honor 6
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 5
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 3
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- AI NURJANAH P
- SITI MULYATI P
- RAMDANI SETIAJI L
- CEPPI SUPRIADI L
- ELA WIATIN P
- ENIH SUTARNI P
- FERI SUPRIATNA L

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas Paket A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas Paket B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas Paket C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Klas Belajar (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kls A (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan Siswa (Ruang Perpustakaan)
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi/WC Umum (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Mushola (Ruang Ibadah)
Ruang Kepala Sekolah dan Guru (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Praktek Ketrampilan (Lainnya)
Ruang TU Admin (Ruang TU)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan