Guru : 23
  Siswa Laki-laki : 186
  Siswa Perempuan : 120
Rombongan Belajar : 12
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 5,000
Luas Tanah : 5,600
 
Ruang Kelas : 13 *
Laboratorium : 2 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS PGRI WIROSARI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   YPLP PGRI  (12348.24 Km)
    Jl. Lontar No.1 Purwodadi ... ...
  •   PKBM AL MUKMINAH  (0.96 Km)
    JL. SLAMET RIYADI LING. BANDANG RT 02 RW 04 ...
  •   PKBM SINAR MENTARI  (3.96 Km)
    RT 01 RW 01 Dusun Sawit Desa Tanjungrejo Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan ...



  •   Pokmas Mandala Kolaka  (213.72 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 306
10 106
11 106
12 94
Agama Jumlah
Total 306
Islam 302
Kristen 4
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 306
< 16 Tahun 83
16 - 18 Tahun 217
> 18 Tahun 6
Jenis Kelamin Jumlah
Total 306
Laki-laki 186
Perempuan 120
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 106
< 16 Tahun 76
16 - 18 Tahun 30
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 106
Laki-laki 63
Perempuan 43
Umur Jumlah
Total 109
< 16 Tahun 3
16 - 18 Tahun 68
> 18 Tahun 38
Jenis Kelamin Jumlah
Total 109
Laki-laki 49
Perempuan 60

Status Jumlah
Total 22
PNS 1
GTT 0
GTY 20
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Sudah Jumlah
Total 23
Sertifikasi 18
Belum Sertifikasi 5
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 23
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 23
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 23
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 4
41 - 45 Tahun 6
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 6
Jenis Kelamin Jumlah
Total 23
Laki-laki 11
Perempuan 12
NUPTK Nama Jenis Kelamin
36457546553XXXXX Dyah Saptaningrum P
81497336352XXXXX Sunardi Ridwan L
78427606613XXXXX Andri Irawan L
87457546553XXXXX Sulistiyowati P
00367416422XXXXX Dwi Susilo Utomo L
24517606603XXXXX Indah Susanti P
87627546553XXXXX Heny Purwanti P
26537636642XXXXX Nugroho Hadi Putro L
64597396391XXXXX Siswanto L
33437616622XXXXX Sastri Kumala Dewi P
54637546563XXXXX Tri Handayani P
52337646651XXXXX Sri Wahyuni P
44517596603XXXXX Nunung Widyastuti P
35377466502XXXXX Sujadi L
36497426432XXXXX Endro Prayitno L
54607626633XXXXX Wahyuni P
87537526543XXXXX Kartini P
64407626623XXXXX Nunik Ary Indrasari P
20457376392XXXXX Sugiharto L
16637346362XXXXX Suhartoto L
21397516532XXXXX Suwartono L
61477536553XXXXX Dwi Artinawati P
22547426432XXXXX Supriyatmoko L
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 1
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
67387536543XXXXX Anik Priyatiningsih P
17377236253XXXXX Eny Kusrini P
41497426433XXXXX Tri Widyastuti P
85407426433XXXXX Titik Retnowati P

Tingkat Jumlah
Total 12
10 4
11 4
12 4

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 13 0 13
Baik 0 0
Rusak Ringan 13 13
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
X IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
X IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
X MIPA 1 (Ruang Teori/Kelas)
X MIPA 2 (Ruang Teori/Kelas)
XI IPA 1 (Ruang Teori/Kelas)
XI IPA 2 (Ruang Teori/Kelas)
XI IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
XI IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
XI IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
XI IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPA 1 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPA 2 (Ruang Teori/Kelas)
XII IS 1 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 3 0 0 3
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 1 0 0 1
Kimia 0 1 0 0 1
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
LAB BIOLOGI (Laboratorium Biologi)
LAB KIMIA (Laboratorium Kimia)
LAB KOMP (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 3 0 0 3
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC GURU (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Wc Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
GOR (Ruang Olahraga)
RUANG BK (Ruang BP/BK)
RUANG GURU (Ruang Guru)
RUANG KEPALA SEKOLAH (Ruang Kepala Sekolah)
RUANG TU (Ruang TU)
XII IS 2 (Ruang Multimedia)

  •   Standar Isi : 89.00
  •   Standar Proses : 83.00
  •   Standar Kelulusan : 92.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 89.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 84.00
  •   Standar Pengelolaan : 86.00
  •   Standar Pembiayaan : 89.00
  •   Standar Penilaian : 83.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 87.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 68.72
  •   Bahasa Inggris : 37.55
  •   Matematika : 38.10
  •   Fisika : 0.00
  •   Kimia : 0.00
  •   Biologi : 51.03
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 55.96
  •   Bahasa Inggris : 29.02
  •   Matematika : 34.72
  •   Ekonomi : 0.00
  •   Sosiologi : 50.93
  •   Geografi : 0.00

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 365
Tahun Jumlah Penerima
2015 18
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan