Guru : 7
  Siswa Laki-laki : 17
  Siswa Perempuan : 12
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 1,117
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD BOARDING SCHOOL AL-ANSHORY

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 29
1 3
2 2
3 6
4 8
5 6
6 4
Agama Jumlah
Total 29
Islam 29
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 29
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 23
> 12 Tahun 6
Jenis Kelamin Jumlah
Total 29
Laki-laki 17
Perempuan 12
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 3
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 3
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 2
Perempuan 1
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 7
PNS 0
GTT 0
GTY 6
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 7
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 7
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 7
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 5
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 1
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
53557676691XXXXX Trie Octariandany P
69517726731XXXXX Junesah P
99447746751XXXXX Intan Della Lestari P
- Robiatul Adawiyah P
29627646651XXXXX Ahmad Jupri L
72627716721XXXXX LILIK MALIHATIN P
XXXXX YENI SULFIANA P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 6 6
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang lab komp (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpus (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
kamar mandi guru laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
kamar mandi guru perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
kamar mandi santri laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
kamar mandi santri perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
gudang barang (Gudang)
Masjid (Ruang Ibadah)
pondok pesantren (Asrama Siswa)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepsek (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang TU (Ruang TU)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : C
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan