Guru : 5
  Siswa Laki-laki : 24
  Siswa Perempuan : 22
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 1,062
 
Ruang Kelas : 5 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI NGADISARI II

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 46
1 15
2 8
3 7
4 4
5 5
6 7
Agama Jumlah
Total 46
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 46
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 46
< 7 Tahun 2
7 - 12 Tahun 43
> 12 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 46
Laki-laki 24
Perempuan 22
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 15
< 7 Tahun 2
7 - 12 Tahun 13
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 15
Laki-laki 9
Perempuan 6
Umur Jumlah
Total 6
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 2
> 12 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 3
Perempuan 3

Status Jumlah
Total 3
PNS 3
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 3 0 3
Sudah Jumlah
Total 5
Sertifikasi 2
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 5
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 4
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
41587536542XXXXX Idris Wijaya L
88367466482XXXXX Atmo Triyono L
79447526532XXXXX Ahmad Samhaji L
76357686691XXXXX Sugeng Eka Waluyo L
- Yuharliana Eka Swastikawati P
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 5 0 5
Baik 0 0
Rusak Ringan 5 5
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4 & Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 1 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kamar mandi/WC Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Ruang Kamar Mandi/WC Murid (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Lapangan (Lapangan)
Ruang Guru (Ruang Guru)

  •   Standar Isi : 76.00
  •   Standar Proses : 72.00
  •   Standar Kelulusan : 72.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 79.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 80.00
  •   Standar Pengelolaan : 87.00
  •   Standar Pembiayaan : 89.00
  •   Standar Penilaian : 79.00
  •   Tahun : 2015
  •   Nilai Akhir : 78.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 51
Tahun Jumlah Penerima
2015 3
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan