Guru : 8
  Siswa Laki-laki : 48
  Siswa Perempuan : 44
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 2,800
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SDN 1 KARANGPANINGAL

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 92
1 17
2 14
3 4
4 15
5 23
6 19
Agama Jumlah
Total 92
Islam 92
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 92
< 7 Tahun 1
7 - 12 Tahun 87
> 12 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 92
Laki-laki 48
Perempuan 44
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 17
< 7 Tahun 1
7 - 12 Tahun 16
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 17
Laki-laki 12
Perempuan 5
Umur Jumlah
Total 22
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 7
> 12 Tahun 15
Jenis Kelamin Jumlah
Total 22
Laki-laki 10
Perempuan 12

Status Jumlah
Total 8
PNS 5
GTT 0
GTY 0
Honor 3
I II III IV Jumlah
0 0 4 1 5
Sudah Jumlah
Total 8
Sertifikasi 5
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 8
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 8
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 8
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 8
Laki-laki 4
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
23487646653XXXXX Esih Ernawati P
- Isop Sopyudin L
18407446472XXXXX Tahla Riguna L
- Siti Nurjanah P
96447416423XXXXX Uti Srimulyati P
05357446472XXXXX Dedi Kurnadi L
11417486603XXXXX Wati P
37407446462XXXXX Waryono L
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 5 5
Rusak Sedang 1 1
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 1 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
MUSHOLA (Ruang Ibadah)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)

  •   Standar Isi : 98.00
  •   Standar Proses : 86.00
  •   Standar Kelulusan : 92.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 85.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 86.00
  •   Standar Pengelolaan : 85.00
  •   Standar Pembiayaan : 88.00
  •   Standar Penilaian : 85.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 88.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 28
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan